Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 41758 returns 4303 document(s)
Analisis pengaruh brand community berbasis media sosial terhadap brand loyalty: studi kasus Uber
Author: Jamilah; | Call Number: Sk-1425 (Softcopy SK-907) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengaruh interdependent selft-construal terhadap intention untuk berpartisipasi pada photo/video contest campaign di media sosial
Author: Ghaisani Kusumo W; | Call Number: SK-1451 (Softcopy SK-933) | Edition: Puspa Indahati Sandhyaduhita | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis pengaruh ewon referal, celebrity endorsement, dan information quality terhadap purchases decision: studi kasus media sosial instragram
Author: Randy Danniswara; | Call Number: SK-1382 (Softcopy SK-864) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keinginan berbagai pengetahuan di media warga dengan kerangka stimulus-organismic-reponse: studi kasus kompasiana
Author: Hana Fitriani; | Call Number: SK-1337 (Softcopy SK-819) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Estimasi lokasi dan klasifikasi kondisi lalu lintas berdasarkan hasil ekstraksi dari media sosial twitter
Author: Rachmad Akbar; | Call Number: SK-1221 (Softcopy SK-703) Source code 487 | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis dampak diseminasi informasi pada media sosial dalam pegelolaan brand (brand management): studi kasus pada perusahaan Tendencies dan Locoshop
Author: Winahyu Anggoro; | Call Number: SK-1006 (Softcopy SK-487) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Implementasi media sharing pada perangkat bersistem operasi android dalam jaringan local berbasis UPNP
Author: Bukhori Muhammad Aqid; | Call Number: SK-1070 (Softcopy SK-551) Source Code SK-551 | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis sentiment produk dan layanan menggunakan social media data pada corporate twitter: studi kasus perusahaan seluler XYZ
Author: Windy Adam; | Call Number: SK-1043 (Softcopy SK-524) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis fitur media social dalam mendukung peningkatan interaksi dan hubungan dengan pelanggan pada e-commerce b2c: studi kasus BLIBLI.COM
Author: Noor Rahmanto Ragil Utomo; | Call Number: SK-1051 (Softcopy SK-532) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Klasifikasi topik menggunakan metode naive bayes dan maximum entropy pada artikel media massa dan abstrak tulisan ilmiah/ Dyta Anggraeni
Author: Dyta Anggraeni; | Call Number: SK-0739 (Softcopy SK-220) Source code SK-201 | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   16 17 18 19 20 21 22 23 24 25  Next