Search Result
Save to File
Your search for
41926
returns
4577
document(s)
Analisis faktor-faktor relative advantage yang memengaruhi intensi pengguna untuk mengadopsi chatbot perbankan di indonesia berdasarkan perceived value: analisis multi grup gender dan usia
Author: Faizah, Khusnul Khotimah; | Call Number: SK-2106 (Softcopy SK-1588) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keinginan berbagai pengetahuan di media warga dengan kerangka stimulus-organismic-reponse: studi kasus kompasiana
Author: Hana Fitriani; | Call Number: SK-1337 (Softcopy SK-819) | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keinginan investor untuk berinvestasi di crowdfunding: studi kasus PT ABC
Author: Akbar Imanulrachman; | Call Number: KA-1215 (Softcopi KA-1208) MAK KA-861 | Edition: 2019 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepercayaan awal penerimaan aplikasi mobile banking di DKI Jakarta
Author: Adolf Pandapotan; | Call Number: KA-631 (softcopy KA-628) MAK KA-290 | Edition: 2014 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis manfaat pengembangan teknologi informasi dan komunikasi(TIK) dan keterkaitannya terhadap peningkatan loyalitas pelanggan dengan menggunakan Ranti's Generic IS/IT business value dan aaker's brand loyalty : Studi Kasus PT. Pelabuhan Indonesia II (PERSERO) cabang Banten
Author: Ervin Bayu Sanjaya; | Call Number: KA-227 (Softcopy KA-229) | Edition: 2011 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis pengaruh faktor-faktor kapital sosial terhadap keinginan berbagi pengetahuan di facebook page perusahaan e-commerce di Indonesia
Author: Nurul Fajri Oktaviani; | Call Number: SK-1330 (Softcopy SK-812) | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis pengaruh proporsi dan kualitas ulasan elektronik negatif terhadap sikap dan keinginan pembelian konsumen untuk produk populer
Author: Audry Pragita Putri; | Call Number: SK-1335 (Softcopy SK-817) | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Faktor-Faktor Kepercayaan Konsumen dan Pengaruh Trust Transfer terhadap Repurchase Intention Layanan Go-Lif
Author: Alifa Fathia Khaerani; | Call Number: SK-1681 (Softcopy SK-1681) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Faktor Perceived Value, Commitment, Trust, dan Perspektif Information System Success Model Pada Perilaku Stickiness Pengguna Aplikasi Mobile Payment Studi Kasus: Flip
Author: Nabila Laili Halimah; | Call Number: SK-1861 (Softcopy SK-1343) | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Pengaruh Cognitive trust dan e-WOM terhadap minat belanja di situs e-commerce C2C
Author: Joni Ero; | Call Number: KA-509 (Softcopy KA-506) MAK KA-169 | Edition: 2014 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Prev
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
Next