Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 41926 returns 4577 document(s)
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pengguna aplikasi agenda online dalam meningkatkan kinerja layanan pemberitaan: studi kasus Pusat komunikasi-Kementerian luar negeri
Author: Andayani Dewi Setiarsih; | Call Number: KA-532 (Softcopy KA-529) MAK KA-192 | Edition: 2014 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pemenuhan kepuasan dari keikutsertaan konsumen menjadi brand follower pada twitter dan dampaknya terhadap brand relationship quality serta keinginan konsumen untuk melakukan electronic word-of mouth
Author: William Suwignyo; | Call Number: SK-1435 (Softcopy SK-917) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis investasi teknologi informasi dengan metode real options valuation dan economic Value Added: studi kasus pada PT. SimpliMobile Indonesia
Author: Sri Oktiviani Sudarsono,; | Call Number: T-0603 (Softcopy T-0262) | Edition: 2007 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengaruh Justice Theory dan Emotions terhadap Service Recovery Satisfaction pada Pelanggan E-commerce Indonesia
Author: Sandya Sekar Murti; | Call Number: SK-1660 (Softcopy SK-1142) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengaruh persepsi pengguna dan interaksi terhadap kepercayaan antarapribadi dan dampaknya terhadap niat jual beli pengguna pada situs C2C e-commerc
Author: Fanny Tashia; | Call Number: SK-1480 (Softcopy SK-962) | Edition: Muhammad Rifki Shihab | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengaruh Reputasi dan Kepercayaan dalam Pengembangan Perangkat Lunak Sumber Terbuka Lokal Sebuah Studi Eksplorasi dengan Simulasi Berbasis Agen (15-19)
Author: Ikbal Maulana; | Call Number: SEM-274 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Trust, satisfaction, and online repurchase intention: the moderating role of perceived effectiveness of e-commerce institutional mechanisms, page 407-427
Author: Yulin Fang, Israr Qureshi, Heshan Sun, Patrick McCole, Elaine Ramsey, and Kai H. Lim | Type: Indeks Artikel Jurnal
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Anxious or angry? effects of discrete emotions on the perceived helpfulness of online reviews, page 539-560
Author: Dezhi Yin, Samuel D. Bond, and Han Zhang | Type: Indeks Artikel Jurnal
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis keinginan investor untuk menanamkan modal pada UMKM melalui peer-to-peer lending di Indonesia
Author: Fatimah Shera Puteri; | Call Number: KA-1097 (Softcopi KA-1091) MAK KA-743 | Edition: 2018 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi niat menggunakan kembali aplikasi mobile berbasis informasi: studi kasus aplikasi ABC pada PT.XYZ
Author: Nurlina Setyawan; | Call Number: KA-821 (Softcopy KA-820) MAK KA-478 | Edition: 2016 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   5 6 7 8 9 10 11 12 13 14  Next