Your search for 41926 returns 4577 document(s) |
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pengguna aplikasi agenda online dalam meningkatkan kinerja layanan pemberitaan: studi kasus Pusat komunikasi-Kementerian luar negeri |
Author: Andayani Dewi Setiarsih; | Call Number: KA-532 (Softcopy KA-529) MAK KA-192 | Edition: 2014 | Type: Karya Akhir (KA)
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Pemenuhan kepuasan dari keikutsertaan konsumen menjadi brand follower pada twitter dan dampaknya terhadap brand relationship quality serta keinginan konsumen untuk melakukan electronic word-of mouth |
Author: William Suwignyo; | Call Number: SK-1435 (Softcopy SK-917) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Analisis investasi teknologi informasi dengan metode real options valuation dan economic Value Added: studi kasus pada PT. SimpliMobile Indonesia |
Author: Sri Oktiviani Sudarsono,; | Call Number: T-0603 (Softcopy T-0262) | Edition: 2007 | Type: Tesis
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Pengaruh Justice Theory dan Emotions terhadap Service Recovery Satisfaction pada Pelanggan E-commerce Indonesia |
Author: Sandya Sekar Murti; | Call Number: SK-1660 (Softcopy SK-1142) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Pengaruh persepsi pengguna dan interaksi terhadap kepercayaan antarapribadi dan dampaknya terhadap niat jual beli pengguna pada situs C2C e-commerc |
Author: Fanny Tashia; | Call Number: SK-1480 (Softcopy SK-962) | Edition: Muhammad Rifki Shihab | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Pengaruh Reputasi dan Kepercayaan dalam Pengembangan Perangkat Lunak Sumber Terbuka Lokal Sebuah Studi Eksplorasi dengan Simulasi Berbasis Agen (15-19) |
Author: Ikbal Maulana; | Call Number: SEM-274 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Trust, satisfaction, and online repurchase intention: the moderating role of perceived effectiveness of e-commerce institutional mechanisms, page 407-427 |
Author: Yulin Fang, Israr Qureshi, Heshan Sun, Patrick McCole, Elaine Ramsey, and Kai H. Lim | Type: Indeks Artikel Jurnal
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Anxious or angry? effects of discrete emotions on the perceived helpfulness of online reviews, page 539-560 |
Author: Dezhi Yin, Samuel D. Bond, and Han Zhang | Type: Indeks Artikel Jurnal
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Analisis keinginan investor untuk menanamkan modal pada UMKM melalui peer-to-peer lending di Indonesia |
Author: Fatimah Shera Puteri; | Call Number: KA-1097 (Softcopi KA-1091) MAK KA-743 | Edition: 2018 | Type: Karya Akhir (KA)
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi niat menggunakan kembali aplikasi mobile berbasis informasi: studi kasus aplikasi ABC pada PT.XYZ |
Author: Nurlina Setyawan; | Call Number: KA-821 (Softcopy KA-820) MAK KA-478 | Edition: 2016 | Type: Karya Akhir (KA)
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|