Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 41955 returns 2618 document(s)
Analisis tingkat dukungan operational analytical dan collaborative CRM terhadap proses pelanggan pada perusahaan besar di Indonesianciptaan pengetahuan pelanggan
Author: Imanuel Sukrisna; | Call Number: SK-1264 (SOFTCOPY SK-745) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis penggunaan manajemen pengetahuan pelanggan (Customer knowledge management) dalam proses pengembangan produk baru: studi kasus PT. XL Axiata, Tbk
Author: Fehmi Rahmita; | Call Number: SK-1050 (Softcopy SK-531) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Rancangan Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan Berdasarkan Keluhan Pada Aplikasi Customer Relationship Management (CRM) PT.Solusindo Teknology Persada
Author: Kraugusteeliana , M.Isnin Faried; | Call Number: SEM-356 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengembangan fitur CRM untuk peningkatan kesetiaan pelanggan pada perusahaan penyedia Jasa Permainan ONline studi kasus : PT.POI
Author: Soraiman Barasa; | Call Number: T-0623 (Softcopy T-0316) | Edition: 2008 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
CRM: (kini) tak sekedar mengelola pelanggan, page 52
Type: Indeks Artikel Jurnal
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis CRM untuk meningkatkan kepuasan pelanggan berbasis pada Framework of Dynamic CRM studi kasus : Departemen obstetri dan Ginekologi FKUI- RSCM Jakarta
Author: Faldy Irwiensyah; | Call Number: T-0663 (Softcopy T-0318) | Edition: 2008 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Kepuasan Pelanggan E-Commerce pada Microblogs
Author: Rahmatul Mahdalina; | Call Number: KA-1687 (Softcopy KA-1672) MAK KA-1323 | Edition: 2023 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis penetapan cross-selling product dalam konteks analytical CRM dengan menggunakan teknik association rules (studi kasus: Perusahaan Perdagangan PT XYZ International Tbk)
Author: Bayu Adhi Tama; | Call Number: T-0710 (Softcopy T-0365) | Edition: 2008 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Niat Pelanggan Menggunakan Kembali Portal Referensi: Studi Kasus Portal Referensi PT.XYZ Pada Perusahaan Media XYZ
Author: Muhammad Zukhruf Firdaus Hanindra; | Call Number: KA-1643 (Softcopy KA-1629) MAK KA-1280 | Edition: 2022 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Perancangan antara muka dan proes aplikasi fungsi pelaynan pelanggan pada perusahaan listrik negara
Author: Hendri; | Call Number: KP-066 | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next