Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 41955 returns 2618 document(s)
Analisis Pengukuran Tingkat Kematangan pada E-Learning Perusahaan Startup: Studi Kasus Perusahaan Logistik Anteraja
Author: Rizaldy Septa Amanda; | Call Number: KA-1718 (Softcopy KA-1709) MAK KA-1355 | Edition: 2023 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis proses pengelolaan manajemen pengetahuan berdasarkan contingency view dengan studi kasus badan tenaga nuklir nasional (BATAN)
Author: Ananda Cikal Asadera; | Call Number: SK-1134 (Softcopy SK-615) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis pengaruh faktor-faktor kapital sosial terhadap keinginan berbagi pengetahuan di facebook page perusahaan e-commerce di Indonesia
Author: Nurul Fajri Oktaviani; | Call Number: SK-1330 (Softcopy SK-812) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis budaya organisasi dan dampaknya terhadap keingingan berbagi pengetahuan multi-kasus pada perusahaan TI berbasis proyek
Author: Naomi Valentina Simanjuntak; | Call Number: SK-1263 (SOFTCOPY SK-744) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis pengaruh implementasi customer relationship management terhadap peningkatan efektivitas pemasaran dan loyalitas pelanggan pada unit bisnis internet studi kasus: PT. Telkom Divre II kantor pelayanan Jakarta Selatan
Author: Syahrul Baharuddin; | Call Number: T-0711 (Softcopy T-0366) | Edition: 2008 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis manfaat pengembangan teknologi informasi dan komunikasi(TIK) dan keterkaitannya terhadap peningkatan loyalitas pelanggan dengan menggunakan Ranti's Generic IS/IT business value dan aaker's brand loyalty : Studi Kasus PT. Pelabuhan Indonesia II (PERSERO) cabang Banten
Author: Ervin Bayu Sanjaya; | Call Number: KA-227 (Softcopy KA-229) | Edition: 2011 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis fitur Electronic Document Management System (EDMS) untuk aplikasi Customer Relationship Management (CRM) - sales force automation berdasarkan aktivitas proses penjualan
Author: Ernita Fauzia; | Call Number: SK-1055 (Softcopy SK-536) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisa bisnis proses modul CRM dan pengelolaan SAP CRM user interface
Author: Latifah Helmy M.; | Call Number: KP-1252 (Softcopy KP-811) | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisa dan perancangan sub sistem informasi pelayanan pelanggan/ Santoso Wibowo
Author: Wibowo, Santoso; | Call Number: KP-0056 | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Service quality management: tak sekedar memuaskan pelanggan, page 20
Type: Indeks Artikel Jurnal
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   2 3 4 5 6 7 8 9 10 11  Next