Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 41958 returns 4015 document(s)
Faktor-faktor yang mempengaruhi keinginan untuk membeli secara impulse di social commerce instagram
Author: Elvina Susanti Sihombing; | Call Number: SK-1481 (Softcopy SK-963) | Edition: Indra Budi | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis pengaruh proporsi dan kualitas ulasan elektronik negatif terhadap sikap dan keinginan pembelian konsumen untuk produk populer
Author: Audry Pragita Putri; | Call Number: SK-1335 (Softcopy SK-817) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis pengaruh pemasaran film indonesia melalui media sosial twitter @film_indonesia terhadap keputusan membeli penonton
Author: Fiko Agretiko Wisudani; | Call Number: KA-643 (softcopy KA-640) MAK KA-302 | Edition: 2014 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengaruh kualitas layanan dan kepuasan pelanggan terhadap minat beli ulang pada situs mobile commerce
Author: Natan Sagari Maris; | Call Number: SK-1426 (Softcopy SK-908) | Edition: Muhammad Rifki Shihab | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Atribut Kualitas Aplikasi Food Delivery Terhadap Pengaruh Emosi Pengguna Pada Niat Penggunaan Berkelanjutan Pengguna
Author: Safa Fathya Azzizah Audrey Annisa; | Call Number: SK-2000 (Softcopy SK-1482) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keinginan konsumen untuk melakukan reservasi pada kanal reintermediasi online travel agent dibandingkan situs e-commerce hotel
Author: Danny Wienda Pranata; | Call Number: KA-896 (Softcopy KA-894) MAK KA-553 | Edition: 2017 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengaruh kualitas e-government terhadap kepercayaan masyarakat dan dampaknya terhadap keinginan untuk berpartisipasi dan electronic WORD OF MOUTH
Author: Rizqa Nulhusna; | Call Number: SK-1209 (Softcopy SK-691) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis pengaruh kualitas situs internet banking terhadap kepuasan pelanggan dan dampaknya terhadap kesetiaan, positive word-of-mouth, dan intensi untuk menggunakan kembali situs internet banking
Author: Dhabith Muhtadi; | Call Number: SK-1271 (SOFTCOPY SK-753 | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis pengaruh online review terhadap actual purchases dalam e-commerce di Indonesia
Author: Ihsan Putrananda; | Call Number: SK-1839 (Softcopy SK-1321) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Pengaruh Implementasi Gamifikasi pada Loyalty Program Terhadap Loyalitas Pengguna di Aplikasi Mobile Commerce
Author: Bhaskoro Siddhi Pradhana, Mohammed Al Kwarizmi Dwi Anggara, Muhammad Fachri Anandito; | Call Number: SK-1943 (Softcopy SK-1425) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next