Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 42046 returns 4676 document(s)
Evaluasi Pengimplementasian SIMTEL (Sistem Informasi Manajemen Telekomunikasi) berbasis SAP dengan Metodologi Information Economics: studi kasus PT TELKOM Div.II Jakarta
Author: Pinta Wijayanti; | Call Number: T-0337 (Softcopy T-0655) | Edition: 2002 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Usulan Rekomendasi Desain Antarmuka dan Evaluasi Usability Modul Internal Talent Management pada Happy 5 Performance : Studi Kasus PT Indonesia untuk Dunia (HAPPY5)
Author: Farah Agia Ramadhina; | Call Number: KA-1737 (Softcopy KA-1728) MAK KA-1374 | Edition: 2023 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Evaluasi Usability dan User Experience serta Rekomendasi Perbaikan Desain Antarmuka Aplikasi Seluler My Home Credit: Studi Kasus PT Home Credit Indonesia
Author: Dewi Rokhmah Pyriana; | Call Number: KA-1685 (Softcopy KA-1670) MAK KA-1321 | Edition: 2023 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Evaluasi Dan Rekomendasi Desain Interakasi Alternatif dari Aplikasi Contact Center Digital: Studi Kasus Aplikasi BNI Call Milik PT Bank Negara Indonesiaa (Persero) Tbk
Author: Elvan Rizky Novandi; | Call Number: KA-1615 (Softcopy KA-1601) MAK KA-1252 | Edition: 2022 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Evaluasi dan perancangan perbaikan proses tata kelola teknologi informasi dengan menggunakan kerangka kerja COBIT 5: studi kasus PT BANK XYZ
Author: Budi Prasetyo Utomo; | Call Number: KA-1035 (Softcopy KA-1031) MAK KA-681 | Edition: 2018 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Evaluasi manajemen layanan teknologi informasi menggunakan kerangka kerja ITIL V3 dan COBIT 5: studi kasus PT Datacomm Diangraha
Author: Yudha Saintika; | Call Number: KA-859 (softcopy KA-857) MAK KA-516 | Edition: 2016 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Evaluasi dan rekomendasi perbaikan penerapan tata kelola teknologi informasi dengan bantuan kerangka kerja COBIT 5: studi kasus PT XYZ
Author: Delfiar Sari; | Call Number: KA-753 (Softcopi KA-751) MAK KA-410 | Edition: 2015 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis pengaruh implementasi customer relationship management terhadap peningkatan efektivitas pemasaran dan loyalitas pelanggan pada unit bisnis internet studi kasus: PT. Telkom Divre II kantor pelayanan Jakarta Selatan
Author: Syahrul Baharuddin; | Call Number: T-0711 (Softcopy T-0366) | Edition: 2008 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis manfaat pengembangan teknologi informasi dan komunikasi(TIK) dan keterkaitannya terhadap peningkatan loyalitas pelanggan dengan menggunakan Ranti's Generic IS/IT business value dan aaker's brand loyalty : Studi Kasus PT. Pelabuhan Indonesia II (PERSERO) cabang Banten
Author: Ervin Bayu Sanjaya; | Call Number: KA-227 (Softcopy KA-229) | Edition: 2011 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Peningkatan kualitas layanan sistem informasi dengan integrasi metodologi service quality, kano, quality function deployment dan system dynamics: Studi Kasus Divisi Global Service Assurance PT. Telekomunikasi Indonesia Internasional
Author: Fadhly Radite Adryan; | Call Number: KA -348 (Softcopy KA-347) MAK KA-010 | Edition: 2013 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   19 20 21 22 23 24 25 26 27 28  Next