Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 42133 returns 659 document(s)
Pembuatan model analisis sentimen untuk perhitungan brand reputation serta pemanfaatan topic modelling pada layanan indihome: menggunakan data twitter dan instagram
Author: Hanif Sudira; | Call Number: KA-1545 (Softcopy KA-1530) MAK KA-1182 | Edition: 2022 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis sentimen dan topic modelling terhadap data ulasan aplikasi ABC
Author: Adhitia Wiraguna; | Call Number: KA-1552 (Softcopy KA-1537) MAK KA-1189 | Edition: 2022 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi purchase intention konsumen dalam menggunakan situs penyedia voucher game online: studi kasus upoint store
Author: Ligar Patra Yuniar; | Call Number: KA-1078 (Softcopy KA-1074) MAK KA-723 | Edition: 2018 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Penggunaan Sistem Manajemen Pengetahuan Menggunakan Unified Theory of Acceptance and Use of Technology 2 (UTAUT 2) : Studi Kasus Kementerian Komunikasi dan Informatika
Author: Rio Novira; | Call Number: KA-1079 (Softcopy KA-1075) MAK KA-724 | Edition: 2018 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor yang memengaruhi niat untuk beralih dari layanan cash on delivery payment ke electronic payment transaksi c2c e-commerce dalam konteks pandemi covid-19
Author: Syahrul Alam Suriazdin; | Call Number: KA-1558 (Softcopy KA-1543) MAK KA-1195 | Edition: 2022 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis sentimen dan pemodelan topik dengan data media sosial twitter: studi kasus Komisi pemberantasan korupsi
Author: Dian Isnaeni Nurul Afra; | Call Number: KA-1559 (Softcopy KA-1544) MAK KA-1196 | Edition: 2022 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis fator-faktor perspektif individu yang memengaruhi adopsi aplikasi mobile Banking
Author: Ridha Aulia Rahmi; | Call Number: KA-1570 (Softcopy KA-1555) MAK KA-1207 | Edition: 2022 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor penggunaan dan rekomendasi low-code development plattform pada pengembangan solusi TI
Author: Tirta Hema Jaya Hidayat; | Call Number: KA-1581 (Softcopy KA-1566) MAK KA-1218 | Edition: 2022 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi niat untuk menggunakan sistem informasi penelusuran perkara (SIPP) dalam konteks teknologi-organisasi-lingkungan-individu di mahkamah agung republik indonesia
Author: Hamdi Hidayatullah; | Call Number: KA-1053 (Softcopy KA-1049) MAK KA-699 | Edition: 2018 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi e-loyalty pelanggan: studi kasus Triptrus.com
Author: Gilang Ginanjar Ronsana; | Call Number: KA-1065 (Softcopy KA-1061) MAK KA-710 | Edition: 2018 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   10 11 12 13 14 15 16 17 18 19  Next