Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 42193 returns 5227 document(s)
Pemodelan Credit Scoring untuk Kredit UMKM dengan Menggunakan Metode Klasifikasi Data Mining: Studi Kasus PT Pegadaian (Persero)
Author: Wike Ulfiani Aresa; | Call Number: KA-1351 (Softcopi KA-1344) MAK KA-995 | Edition: 2020 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
End-To-End Machine Learning Dan Visualisasi Berbasis Web Untuk Mahasiswa Drop Out Menggunakan Data Dari Pangkalan Data Pendidikan Tinggi (PDDIKTI)
Author: Reynard Adha Ryanda; Kevin Asyraf Putra Priyatna; Muhammad Glend Angga Dwitama; | Call Number: SK-2024 (Softcopy SK-1506) | Edition: Ari Wibisono | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Sistem Pembacaan Bibir Otomatis End-to-End dan Sequence-to-Sequence dengan Spatiotemporal CNN dan Gated RNN
Author: Muhammad Rizki Aulia Rahman Maulana; | Call Number: SK-1546 (Softcopy SK-1028) Source Code SK-621 | Edition: Mohammad Ivan Fanany | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Penelitian dan pengembangan prototipe sistem point of sale berbasis web sebagai bagian dari Enterprise Resource Planning (ERP): Studi kasus Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM)
Author: Ruth Magdalena; | Call Number: SK-1032 (Softcopy SK-513) Source Code SK-389 | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengembangan proses bisnis proyek investasi ketenagalistrikan dan pengintegrasian aplikasi programme management office, SAP ERP dan oracle primavera
Author: Grietha Andina Putri; | Call Number: KP-2535 | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pemodelan dan perbaikan proses bisnis pengadaan barang di perusahaan Engineering Procurement-Construction (EPC)
Author: Syahfrullah Amri; | Call Number: T-0517 (Softcopy T-0127) | Edition: 2003 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Pemodelan dan Perbaikan Proses Bisnis pada Penerapan CRM studi Kasus: Dvisi Cellullar Customer Service PT INDOSAT, Tbk
Author: Sri Harini; | Call Number: T-0480 (Softcopy T-0131) | Edition: 2005 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis, Pemodelan dan Perbaikan proses bisnis pada kegiatan akademik studi kasus: Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya
Author: F.X. Parama Santati; | Call Number: T-0481 (Softcopy T-0098) | Edition: 2005 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Rekayasa ulang proses bisnis layanan yudisium menggunakan metode BPR
Author: Febri nova lenti; | Call Number: SEM-356 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Multi-Factor Enterprise Methodology: an Approach to ERP Implementation
Author: Gede Rasben Dantes; | Call Number: TR-CSUI/007-2009 | Type: Technical Report
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next