Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 42232 returns 7388 document(s)
Integrasi website aplikasi online survey untuk divisi IT infrastructure PT Bank X (Persero) Tbk.
Author: Muhammad Rizky Aditya; | Call Number: KP-2244 (Softcopy KP-1806) | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis business process dan pembuatan aplikasi berbasis web-corporate Operation performance (COP) di PT. Antam (Persero) TBK.
Author: Rizky Wijayanti; | Call Number: KP-1869 (Softcopy KP-1431) | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengembangan aplikasi berbasis web SLA quality & check pada PT Bank X (Persero) Tbk.
Author: Indra Hardianto; | Call Number: KP-1346 (Softcopy KP-906) | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengembangan aplikasi berbasis web "SLA quality & check" pada PT Bank X (Persero) Tbk.
Author: Putri Khusnul Khotimah; | Call Number: KP-1327 (Softcopy KP-887) | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Manfaat Investasi SAP dengan Menggunakan Ranti's Generic IS/IT Business Value dan System Dynamics: Studi Kasus PT.PINDAD (persero).
Author: Dzulfikar Maulana; | Call Number: KA -349 (Softcopy KA-348) MAK KA-011 | Edition: 2013 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengembangan human asset management system modul expense tracking, time tracking, bonus calculation, dan asset management di PT. Infoflow solutions
Author: Renny Octavia,; | Call Number: KP-0542 (Softkopi KP-0109) (SCKP-0013) | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis manfaat pengembangan teknologi informasi dan komunikasi(TIK) dan keterkaitannya terhadap peningkatan loyalitas pelanggan dengan menggunakan Ranti's Generic IS/IT business value dan aaker's brand loyalty : Studi Kasus PT. Pelabuhan Indonesia II (PERSERO) cabang Banten
Author: Ervin Bayu Sanjaya; | Call Number: KA-227 (Softcopy KA-229) | Edition: 2011 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Kajian Nilai Ekonomis Layanan Service Desk dari Perspektif Kerangka ITIL V3 dengan Menggunakan Metode Ranti's Generic IS/IT Business Value : Studi Kasus PT Pertamina (persero) Fungsi Corporate Shared Service
Author: Widho Alroza; | Call Number: KA-237 (Softcopy KA-236) | Edition: 2012 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengembangan modul employee record, modul skill management, dan modul performance appraisal pada sistem human asset management di PT Infoflow solutions/ Hardi Kusumawijaya
Author: Hardi Kusumawijaya; | Call Number: KP-0531 (Softkopi KP-0098) (SCKP-004) | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengembangan SAP ERP Modul Sales and Distribution (SD) dan Materials Management (MM) oleh PT Accenture Indonesia pada PT Adaro Metcoal
Author: Sarah Yunita; | Call Number: KP-3068 | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   11 12 13 14 15 16 17 18 19 20  Next