Search Result
Save to File
Your search for
42246
returns
2939
document(s)
Pembuatan dokumentasi, usulan perbaikan, dan usulan desain tools terhadap proses bisnis IBM service center untuk meningkatkan service deliver performance
Author: Raihan Yasier; | Call Number: KP-1787 (Softcopy KP-1349) | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Pembuatan dokumentasi, usulan perbaikan, dan usulan design tools terhadap proses bisnis IBM service center untuk meningkatkan service delivery performance
Author: Randy Danniswara; | Call Number: KP-1809 (Softcopy KP-1371) | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Pemodelan dan Perbaikan Proses Bisnis pada Penerapan CRM studi Kasus: Dvisi Cellullar Customer Service PT INDOSAT, Tbk
Author: Sri Harini; | Call Number: T-0480 (Softcopy T-0131) | Edition: 2005 | Type: Tesis
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Evaluasi kualitas dan usulan perbaikan proses pengembangan perangkat lunak berbasis pada CMMI-DEV: studi kasus PT XYZ
Author: Maria Evarisma Wulandari; | Call Number: KA-648 (Softcopy KA-646) MAK KA-307 | Edition: 2015 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Evaluasi dan usulan perbaikan proses implementasi scrum dengan menggunakan scrum maturity model untuk mengatasi permasalahan keterlambatan pengembangan : studi kasus produk ABC Marketplace XYZ
Author: Dian Ira Putri Hutasoit; | Call Number: KA-1497 (Softcopy KA-Belum ada softcopy) MAK KA-.... | Edition: 2021 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Usulan perbaikan aktifitas dalam requirement engineering berbasis area proses requirements management dan requirements development pada CMMI-DEV: Studi Kasus Divisi TI Perusahaan Pelayaran
Author: Rama Ashryputro; | Call Number: KA-188 (Softcopy KA-187) | Edition: 2011 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Usulan Rekomendasi Desain Antarmuka dan Evaluasi Usability Modul Internal Talent Management pada Happy 5 Performance : Studi Kasus PT Indonesia untuk Dunia (HAPPY5)
Author: Farah Agia Ramadhina; | Call Number: KA-1737 (Softcopy KA-1728) MAK KA-1374 | Edition: 2023 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis kinerja proses bisnis call service dengan proses mining framework
Author: Krisdianto Siahaan; | Call Number: KA-197 (Softcopy KA-196) | Edition: 2011 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Evaluasi dan rekomendasi perbaikan proses IT service desk: studi kasus PT.XYZ
Author: Imam Kahfi Wibisono; | Call Number: KA-1062 (Softcopy KA-1058) MAK KA-707 | Edition: 2018 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Pembuatan desain dan implementasi workflow service request management menggunakan jira
Author: Aulia Arshad; | Call Number: KP-2047 (Softcopy KP-1609) | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Prev 1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
Next