Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 42303 returns 6866 document(s)
Rancang bangun perangkat lunak sistem auto tracking satellite antenna mobile menggunakan metode azimut-elevansi dan koreksi modem/ MAKARA SERI TEKNOLOGI
Author: Djamhari Sirat, Mahmud Asvial; Arman Djohan Diponegoro, dan Himawan Sidharta | Call Number: Makara 14 (2010): 1 | Type: UI-ana Indek Artikel
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Ekstraksi Hubungan Symptom-Disease Pada Sistem Tanya Jawab Bidang Kesehatan Menggunakan Metode Support Vector Machine dan Multi Layer Perceptron
Author: Christinan Halim; | Call Number: SK-1562 (Softcopy SK-1044) Source Code SK-637 | Edition: Mirna Adriani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis lanjut sistem penilai esai otomatis pada konteks soal subyektif dan obyektif menggunakan korpus multi bahasa dengan metode latent semantic
Author: Jessalyn Alvina; | Call Number: Sk-1002 (Softcopy SK-483) Source code SK-378 | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Penentuan Kombinasi vektor eigen dalam pembentukan ruang ciri dengan algoritme genetika untuk sistem pengenalan wajah 3D menggunakan metode nearest feature line/ Haries Efrika
Author: Haries Efrika; | Call Number: SK-0566(Softcopy SK-48) + Source code ada di dalam cd softkopi | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Algoritma genetika transposisi untuk optimasi sistem pengenalan wajah 3 dimensi menggunakan JST CHMLP-BP konsentris dan metode eigenface/ Leila Fatmasari Rahman
Author: Leila Fatmasari Rahman; | Call Number: SK-0453(Softkopi SK-8) | Edition: Benyamin Kusumoputro | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Jarak proyeksi-titik-uji ke titik ciri dalam sistem penentu sudut pandang menggunakan metode nearest feature line/ Muhammad Rusdi Syamsuddin
Author: Muhammad Rusdi Syamsuddin; | Call Number: SK-0643 (Softcopy SK-124) Source Code SK-110 | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Perbaikan kinerja manajemen layanan e-mail dengan menggunakan metode sistem manajemen mutu LEAN SIX SIGMA dan Balanced Scorecard :studi kasus PT. XYZ
Author: Nungky Awang Chandra; | Call Number: T-0790 (Softcopy T-0445 | Edition: 2009 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengukuran kinerja kualitas layanan sistem informasi / teknologi informasi dengan menggunakan metode service Quality (SERVQUAL): studi kasus STMIK MDP
Author: Lisa Amelia; | Call Number: KA-145 (Softcopy KA-145) | Edition: 2011 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengukuran kualitas layanan pengembangan SI/TI produksi terhadap pelanggan internal perusahaan dengan menggunakan metode service quality (SERVQUAL) dan model kano dengan: studi kasus PT.XYZ
Author: Adhitya Novian Raidy; | Call Number: KA-431 (Softcopy KA-430) MAK KA-091 | Edition: 2013 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor Kunci Kesuksesan Implementasi Scrum pada Perusahaan Teknologi Keuangan PT XYZ Menggunakan Analytic Hierarchy Process
Author: Ega Javier Harwenda; | Call Number: KA-1641 (Softcopy KA-1627) MAK KA-1278 | Edition: 2022 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   13 14 15 16 17 18 19 20 21 22  Next