Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 42484 returns 6677 document(s)
Pengembangan ontologi evaluasi akademik internal perguruan tinggi studi kasus Universitas Indonesia
Author: Iis Afriyanti; | Call Number: SK-1190 (Softcopy SK-672) Source code SK-466 | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis pengaruh implementasi customer relationship management terhadap peningkatan efektivitas pemasaran dan loyalitas pelanggan pada unit bisnis internet studi kasus: PT. Telkom Divre II kantor pelayanan Jakarta Selatan
Author: Syahrul Baharuddin; | Call Number: T-0711 (Softcopy T-0366) | Edition: 2008 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Data management issues in Customer Relationship Management (CRM)
Author: Saani Khalil; Himanshi Bhalla; | Call Number: SEM-291B | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis kuantitatif penerapan metodologi pengembangan perangkat lunak di Indonesia/ Yanuar Widjaja
Author: Yanuar Widjaja; | Call Number: SK-0670 (Softcopy SK-0151) SCSK-analisa | Edition: Dewi Mairiza | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Tingkat Kematangan dan Peningkatan Proses Pengembangan Perangkat Lunak Menggunakan Scrum Maturity Model: Studi Kasus Aplikasi Palapaone Pada PT.Telekomunikasi Indonesia
Author: Ayu Bintang Nurrachman Gunawan; | Call Number: KA-1599 (Softcopy KA-1585) MAK KA-1236 | Edition: 2022 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis manfaat ekonomis implementasi perangkat lunak enterprise resource planning (ERP) oracle e-business suite: studi kasus PT. autocomp system indonesia (PASI)
Author: Iwan Herdian; | Call Number: KA-622 (softcopy KA-619) MAK KA-281 | Edition: 2014 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis dan perancangan aplikasi Customer Relationship Management untuk modul penanganan jaminan Purna Jual Terminal Smartphone pada PT. X, Hal. C156-C159
Author: Aldhi Jaya Sukmana; Luciana Adrawina; Seno Adi Putra; | Call Number: SEM-300 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis solusi mobile customer relationship management untuk meningkatkan penjualan jasa di PT Sucofindo (Persero)
Author: Huda Arta Bahri; | Call Number: SK-0937 (Softcopy SK-418) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis fitur electronic customer relationship management sebagai penanda kualitas layanan elektronik pada aplikasi transportasi daring
Author: Tifanny Nabarian; | Call Number: KA-1251 (Softcopi KA-1244) MAK KA-897 | Edition: 2019 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengembangan Back-End Software Customer Relationship Management Salesforce untuk PT Amalan International Indonesia
Author: Falah Prasetyo Waluyo; | Call Number: KP-2761 | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next