Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 42541 returns 2646 document(s)
Analisis Faktor Perceived Value, Commitment, Trust, dan Perspektif Information System Success Model Pada Perilaku Stickiness Pengguna Aplikasi Mobile Payment Studi Kasus: Flip
Author: Nabila Laili Halimah; | Call Number: SK-1861 (Softcopy SK-1343) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Faktor-faktor penerimaan individu dalam implementasi TI di Pemerintahan kota Bogor
Author: Layungsari; | Call Number: KA-675 (Softcopy KA-673) MAK KA-334 | Edition: 2015 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor penerimaan salesman dalam implementasi sistem informasi prospect management system berdasarkan konsep technology acceptance model (TAM): studi kasus PT. Hyundai Mobil Indonesia
Author: Andy Achmad H.; | Call Number: KA-260 (Softcopy KA-259) | Edition: 2012 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor penerimaan surat elektronik TNI AD menggunakan unifield theory of acceptance and use of technology (UTAUT) dan task technology fit (TTF): studi kasus e-Militer di TNI AD
Author: Jonni Ambarita; | Call Number: KA-516 (Softcopy KA-513) MAK KA-176 | Edition: 2014 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi penggunaan sistem manajemen pengetahuan menggunakan unified theory of acceptance and use of technology 2 (UTAUT): studi kasus NET production center room PT Astra international Tbk
Author: Lucky Widya Pramesti; | Call Number: KA-696 (Softcopy KA-694) MAK KA-355 | Edition: 2015 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Faktor-faktor sistem interaksi yang mempengaruhi efektifitas iklan online, page 26-36
Author: Ilham Aji Pratomo dan Dadan Hardianto | Call Number: Jurnal sistem informasi (vol. 4 no. 1 April 2008) | Type: UI-ana Indek Artikel
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Faktor-faktor yang mempengaruhi keinginan untuk membeli secara impulse di social commerce instagram
Author: Elvina Susanti Sihombing; | Call Number: SK-1481 (Softcopy SK-963) | Edition: Indra Budi | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Faktor-faktor yang mempengaruhi proses knowledge management terhadap kinerja perguruan tinggi swasta di Palembang
Author: Faradillah; | Call Number: T-1146 (Softcopy T-855) | Edition: 2016 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Faktor-faktor yang mempengaruhi knowledge sharing capability dokter di Palembang
Author: Nining Ariati; | Call Number: T-1131 (Softcopy T-840) | Edition: 2015 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Kajian faktor-faktor yang mempengaruhi tingkat penggunaan sistem keamanan e-mail di Indonesia
Author: Ryan Leonel; | Call Number: T-0730 (Softcopy T-0385) | Edition: 2008 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   19 20 21 22 23 24 25 26 27 28  Next