Search Result
Save to File
Your search for
42782
returns
2206
document(s)
Analisis pengaruh proporsi dan kualitas ulasan elektronik negatif terhadap sikap dan keinginan pembelian konsumen untuk produk populer
Author: Audry Pragita Putri; | Call Number: SK-1335 (Softcopy SK-817) | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis pengaruh kualitas ulasan online negatif dan kualitas pengulas pada produk experience terhadap keinginan membeli, kepercayaan , dan review usefulness
Author: Fathiya El Huda; | Call Number: SK-1378 (Softcopy SK-860) | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis pengaruh sumber informasi dan proporsi gambar destinasi wisata pada website pariwisata terhadap sikap dan keinginan melakukan perjalanan
Author: Febrian Adhitama; | Call Number: SK-1333 (softcopy SK-815) | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisi pengaruh dimensi kualitas informasi dari electronic word-of-mouth terhadap perilaku pembelian produk konsumen di online marketplace
Author: Ringgi Cahyo Dwiputra; | Call Number: SK-1848 Softcopy SK-1330 | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis pengaruh message framing tipe produk dan personalisasi pesan dalam push notification terhadap intensi pembelian produk pada aplikasi marketplace elektronik
Author: Priscilla Tiffany; | Call Number: SK-1743 (Soft copy SK-1225) | Edition: Achmad Nizar | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keinginan konsumen untuk melakukan pembelian tiket penerbangan domestik melalui online travel agent xyz.com
Author: Armando Rilentuah Parhusip; | Call Number: KA-867 (softcopy KA-865) MAK KA-524 | Edition: 2016 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis pengaruh kualitas situs M-commerce terhadap keinginan pengguna untuk membeli secara impulsif di Indonesia
Author: Fauria Bisara; | Call Number: SK-1267 (SOFTCOPY SK-748) | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Pengaruh Gaya Komunikasi Terhadap Channel Loyalty pada Video Ulasan Produk di Youtube
Author: Arif Budi Mulyono; | Call Number: SK-1604 (Softcopy SK-1086) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Pengaruh Informasi dan Karakteristik Video Ulasan Influencer di Media Sosial terhadap Intensi dan Keputusan untuk Melakukan Pembelian Secara Online
Author: Felia Risky Faizal; | Call Number: SK-1856 (Softcopy SK-1338) | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi masalah privasi pengguna C2C e-commerce di indonesia pada niat untuk pengungkapan informasi pada ulasan pembelian produk
Author: Andes Suciani; | Call Number: KA-1325 (Softcopi KA-...) MAK KA-... | Edition: 2020 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Prev 1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
Next