Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 42787 returns 4169 document(s)
Analisis pengaruh sumber informasi dan proporsi gambar destinasi wisata pada website pariwisata terhadap sikap dan keinginan melakukan perjalanan
Author: Febrian Adhitama; | Call Number: SK-1333 (softcopy SK-815) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis pengaruh online review terhadap keinginan untuk melakukan perjalanan wisata dilihat dati karakteristik informasi, informan, dan sistem
Author: Rahmi Johanes; | Call Number: SK-1255 (SOFTCOPY SK-737) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis pengaruh proporsi dan kualitas ulasan elektronik negatif terhadap sikap dan keinginan pembelian konsumen untuk produk populer
Author: Audry Pragita Putri; | Call Number: SK-1335 (Softcopy SK-817) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Faktor-faktor kualitas informasi pada jenjaring sosial dan official website yang mempengaruhi keputusan untuk melakukan perjalanan wisata menurut perspektif backpacker di Indonesia
Author: Rizka Eka Putri; | Call Number: SK-1105 (Softcopy SK-586) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Faktor-faktor kualitas informasi pada jenjaring sosial dan official website yang mempengaruhi keputusan untuk melakukan perjalanan wisata menurut perspektif backpacker di Indonesia
Author: Rizka Eka Putri; | Call Number: SK-1105 (Softcopy SK-586) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis pengaruh kualitas informasi destinasi wisata terhadap minat berkunjung wisatawan dengan menggunakan information quality framework & destination image model: studi kasus situs www.wakatobitourism.com
Author: Surya Muhammad Edwin; | Call Number: KA-1061 (Softcopy KA-1057) MAK KA-706 | Edition: 2018 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis pengaruh e-wom dan pencarian informasi terhadap perceived value dan kepercayaan pelanggan dalam mempengaruhi keinginan untuk melakukan transaksi online group buying
Author: Mutia Ovirza; | Call Number: SK-1236 (Softcopy SK-718) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisa pengaruh kualitas sistem informasi dan perilaku penjual terhadap perilaku negatif pembeli setelah membeli paket perjalanan pada online marketplace Pariwisata
Author: Yosua Metami Ramban Pinem; | Call Number: KA-1144 (Softcopi KA-1138) MAK KA-783 | Edition: 2018 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis penggunaan panorama interaktif pada museum virtual terhadap citra destinasi wisata Indonesia
Author: Irma Latifatul Laily; | Call Number: KA-1436 (Softcopi KA-1423) MAK KA-1075 | Edition: 2021 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Investigasi pengaruh sikap terhadap niat wisata untuk memesan jasa open trip pada situs C2C Marketplace open trip
Author: Adinda Nadinta Juliana; | Call Number: SK-1611 (Softcopy SK-1093) | Edition: Muhammad Fikri Shihab | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next