Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 42842 returns 5551 document(s)
Analisis pengaruh ewon referal, celebrity endorsement, dan information quality terhadap purchases decision: studi kasus media sosial instragram
Author: Randy Danniswara; | Call Number: SK-1382 (Softcopy SK-864) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis pengaruh brand community berbasis media sosial terhadap brand loyalty: studi kasus Uber
Author: Jamilah; | Call Number: Sk-1425 (Softcopy SK-907) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis pengaruh penggunaan dan konten media sosial terhadap kesehatan mental
Author: Selina Maurizka; | Call Number: SK-1786 (Softcopy SK-1268) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Pengaruh Pemenuhan Kebutuhan Media Sosial Berbasis Video Terhadap Niat Penggunaan Aplikasi Dan Mengunjungi Wisata: Studi Kasus Pada Aplikasi Tiktok
Author: Muhammad Aditya; Muhammad Ramy Azhar; | Call Number: SK-2009 (softcopy SK- 1491 | Edition: Imairi Eitiveni | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis pengaruh kepuasan penanganan keluhan melalui media sosial terhadap keberlangsungan penggunaan produk dan layanan telekomunikasi: studi kasus pada PT.XL Axiata Tbk
Author: Made dwita Juliarta; | Call Number: KA-905 (Softcopy KA-903) MAK KA-562 | Edition: 2017 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis pengaruh penyebaran informasi melalui media sosial terhadap pengambilan keputusan pengguna jalan dalam menghadapi kemacetan: studi kasus Traffic Management Centre Polda Metro Jaya
Author: Andhika Paramartha Putra Mapparessa; | Call Number: KA-550 (Softcopy KA-547) MAK KA-210 | Edition: 2014 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Pengaruh Nilai Iklan Ajakan Berdonasi di Media Sosial terhadap Tindakan Pro sosial dengan Efek Moderasi Tingkat Pendapatan
Author: Debora Dian Pratama Budiharja; | Call Number: SK-2080 (Softcopy SK-1562) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis pengaruh online review terhadap actual purchases dalam e-commerce di Indonesia
Author: Ihsan Putrananda; | Call Number: SK-1839 (Softcopy SK-1321) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis pengaruh kualitas informasi destinasi wisata terhadap minat berkunjung wisatawan dengan menggunakan information quality framework & destination image model: studi kasus situs www.wakatobitourism.com
Author: Surya Muhammad Edwin; | Call Number: KA-1061 (Softcopy KA-1057) MAK KA-706 | Edition: 2018 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis karakteristik kepribadian dalam penerimaan media sosial di Indonesia: Studi Kasus Facebook
Author: Zain Sholihan; | Call Number: KA-314 (Softcopy KA-312) | Edition: 2012 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next