Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 43196 returns 8002 document(s)
Pemilihan ATM (Asynchronous Tranfer Mode) Service Untuk Aplikasi-Aplikasi Di PT Caltex Pacific Indonesia. Suatu Studi Kasus (98-102)
Author: Fitri Oktaviani Rudhy Yuwono; | Call Number: SEM-246 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengembangan web service pengurai morfologi bahasa indonesia pada language grid
Author: Charles Christian; | Call Number: SK-0746 (Softcopy SK-227) Source code SK-206 | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengembangan Mobile App Sistem Originasi Pinjaman di PT Akseleran Keuangan Inklusif Indonesia
Author: Naufaldi Athallah Rifqi; | Call Number: KP-3539 | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengembangan automation testing dan performance testing untuk nodeflux cloud client linrary dan intelligent video analytics system pada pt nodeflux teknologi indonesia
Author: Arya Fathurrahman; | Call Number: KP-3227 | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis pengembangan aplikasi Bank Indonesia Sistem Informasi Layanan Kas (BISIKLK) dan Bank Indonesia Counterfeit Analysis Center (BiCACT)
Author: Fara Putri Zhafira; | Call Number: KP-2736 | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Rancangan spesifikasi infrastructure As A service (IaaS) cloud pada daftar layanan TIK pusintek Kementerian Keuangan
Author: Melati; | Call Number: KA-953 (Softcopy KA-948) MAK KA-610 | Edition: 2017 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pemenuhan Klausula ISO 9001:2000 denganmenerapkan Key Process area Requirements Management: studi kasus Soft. Develpment Center PT Fujitsu System Indonesia
Author: Astari Retnowardhani; | Call Number: T-0296 | Edition: 2002 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Peningkatan kualitas layanan sistem informasi dengan integrasi metodologi service quality, kano, quality function deployment dan system dynamics: Studi Kasus Divisi Global Service Assurance PT. Telekomunikasi Indonesia Internasional
Author: Fadhly Radite Adryan; | Call Number: KA -348 (Softcopy KA-347) MAK KA-010 | Edition: 2013 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis dan Perancangan Produk Digital untuk Industri Jasa Keuangan di PT. Sumber Cipta Multiniaga
Author: Nina Nursita Ramadhan; | Call Number: KP-3050 | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengembangan aplikasi matlab client dan server berbasis messaging dengan rabbitmq
Author: Fahri Nurul Hidayat; | Call Number: SK-1229 (Softccopy SK-711) Source code 491 | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next