Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 43313 returns 7500 document(s)
Perancangan Service Desk Manajemen Layanan Teknologi Informasi berdasarkan Kerangka Kerja ITIL 4: Studi Kasus Divisi Teknologi Informasi dan Komunikasi Kepolisian Negara Republik Indonesia
Author: Ari Wibowo; | Call Number: KA-1585 (Softcopy KA-1695 MAK KA-1341 | Edition: 2022 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Perancangan service level agreement dan proses manajemen tingkat layanan teknologi informasi berbasis standar ISO 20000 dan ITIL V3 2011 pada perusahaan maskapai penerbangan kargo: studi kasus PT ABC
Author: Okky Andriawan Eka Putra; | Call Number: KA-531 (Softcopy KA-528) MAK KA-191 | Edition: 2014 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Evaluasi dan rekomendasi IT service management (ITSM) berbasis ITIL v3 2011 dan COBIT 5: studi kasus PT Telekomunikasi selular
Author: Ferry Agusta Putra; | Call Number: KA-985 (Softcopy KA-982) MAK KA-637 | Edition: 2017 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pemanfaatan user perception survey dalam kegiatan service level manaement: studi kasus PT BOC
Author: Arismunandar; | Call Number: PA-0117 (Softcopy PA-0117) | Edition: 2007 | Type: Proyek Akhir (PA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Kajian manajemen teknologi informasi aspek operasi layanan berdasarkan ITIL V3 dan COBIT 5: studi kasus Kementerian sekretariat negara
Author: Yusri Syahrul Mujib; | Call Number: KA-740 (Softcopi KA-738) MAK KA-397 | Edition: 2015 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Identifikasi portopolio, strategic sourcing dan pengukuran ketersediaan layanan TI pada PT. PLN (persero) wilayah Sumatera Selatan,Jambi dan Bengkulu
Author: Herianto; | Call Number: KA-012 (Softcopy KA-012) | Edition: 2010 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Perancangan kebijakan dan standar manajemen layanan teknologi informasi mengacu kepada ISO 20000, ISO 27001, dan COBIT: studi kasus PT. Bhanda Ghara Reksa (Persero)
Author: Muhammad Akmal; | Call Number: KA-213 (Softcopy KA-212) | Edition: 2011 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Perancangan perjanjian tingkat layanan dan standar proses pengelolaan tingkat layanan teknologi informasi berbasis standar ISO 20000 dan ITIL V3 2011: Studi Kasus PT XYZ
Author: Erlangga Al Farozi; | Call Number: KA-458 (Softcopy KA-457) MAK KA-118 | Edition: 2013 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis penerapan kerangka kerja ITIL V3 berdasarkan tingkat kemapanan proses TI Cobit 4.1: studi kasus Departemen Sistem Informasi PT.Semen Padang
Author: Muhammad Risky; | Call Number: KA-201 (Softcopy KA-200) | Edition: 2011 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Perancangan quality of service pada jenis produk berbasis internet protocol: studi kasus PT Telekomunikasi Indonesia
Author: Toufik Gozali; | Call Number: KA-1231 (Softcopi KA-1224) MAK KA-877 | Edition: 2019 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next