Search Result
Save to File
Your search for
43321
returns
4291
document(s)
Analisis masalah sparse data dalam spasial dan temporal clustering : studi kasus pada data permohonan pengaktivasian layanan internet
Author: Christian; | Call Number: SK-1118 (Softcopy SK-599) Source Code SK-434 | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis fitur electronic customer relasionship management (E-CRM) pada layanan internet banking : studi kasus bank XYZ
Author: Ulil Amri Kamili; | Call Number: SK-1083 (Softcopy SK-564) | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis sentiment produk dan layanan menggunakan social media data pada corporate twitter: studi kasus perusahaan seluler XYZ
Author: Windy Adam; | Call Number: SK-1043 (Softcopy SK-524) | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis niat masyarakat menggunakan instagram untuk berpartisipasi pada layanan publik: studi kasus Kementerian pendidikan dan kebudayaan
Author: Aline Rogeleonick; | Call Number: KA-1216 (Softcopi KA-1209) MAK KA-862 | Edition: 2019 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis dimensi kepuasan pengguna layanan telekomunikasi dengan latent dirichlet allocation: studi kasus PT.Indosat tbk
Author: Iqbal Hadyan; | Call Number: KA-1197 (Softcopi KA-1190) MAK KA-843 | Edition: 2019 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Mengukur Kualitas Layanan Aplikasi Pelacakan Kontak Menggunakan Metode Analisis Sentimen: Studi Kasus Aplikasi Peduli Lindungi
Author: Ratih Wulandari; | Call Number: KA-1680 (Softcopy KA-1665) MAK KA-1316 | Edition: 2023 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Manfaat Ekonomi Perbaikan tingkat Kematangan Manajemen Layanan TI Menuju Industri 4.0: Studi Kasus Perum Bulog
Author: Muhamad Efendi; | Call Number: KA-1571 (Softcopy KA-1556) MAK KA-1208 | Edition: 2022 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis kinerja layanan jaringan komputer untuk manajemen ketersediaan: studi kasus PT CNAF
Author: Cipto Wibowo; | Call Number: KA-606 (softcopy KA-602) MAK KA-265 | Edition: 2014 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis kualitas layanan contact center untuk mencapai kepuasan pelanggan: studi kasus contact center PLN 123
Author: Haidar Ahmad; | Call Number: KA-574 (Softcopy KA-571) MAK KA-234 | Edition: 2014 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Risiko dalam Penyusunan Business Continuity Plan (BCP) pada Layanan TI: Studi Kasus Universitas Indonesia
Author: Akmal Gafar Putra; | Call Number: KA-1697 (Softcopy KA-1687) MAK KA-1333 | Edition: 2021 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Prev
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
Next