Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 43481 returns 1807 document(s)
Analisis pengaruh implementasi augmented reality pada fashion dan beauty product terhadap intensi keberlanjutan di e-commerce
Author: Adelya Gabriel, Alina Dhifa Ajriya, Zahra Nabila Fahmi; | Call Number: SK-2085 (Softcopy SK-1567) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Pengaruh Social Support terhadap Trust pada Social Commerce dan Dampaknya terhadap Intention to Purchase dan Actual Purchase: Perspektif Trust-Transfer
Author: Chanadya; | Call Number: SK-1920 (Softcopy SK-1402) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengaruh IT affordance terhadap faktor product uncertainty dalam intensi pembelian produk menggunakan live streaming pada e-commerce
Author: Aldo Bagus Eryanto; | Call Number: SK-1796 (Softcopy SK-1278) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengaruh electronic word-of-mouth terhadap consumer purchase decision pada aktivitas e-commerce dari perspektif consumer characteristic di kalangan mahasiswa indonesia
Author: Maria Analia Vinesta Sinaga; | Call Number: SK-1152 (Softcopy SK-634) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis pengaruh merchants dan platform providers terhadap tingkat kepercayaan pengguna c2c e-commerce di indonesia pada niat untuk melakukan belanja daring
Author: Viky George Lettu Radja Pono; | Call Number: KA-1149 (Softcopi KA-1142) MAK KA-795 | Edition: 2019 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis pengaruh brand awareness terhadap Trust, Ewom dan Purchase intention pada online shop e-commerce: studi kasus Tokopedia
Author: Dessuryani; | Call Number: KA-885 (softcopy KA-888) MAK KA-542 | Edition: 2016 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi pengguna untuk beralih dari situs web mobile ke aplikasi mobile: studi kasus PT cookpad digital indonesia
Author: Harwin Prahara; | Call Number: KA-923 (Softcopy KA-921) MAK KA-580 | Edition: 2017 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor-Faktor Kepercayaan Konsumen dan Pengaruh Trust Transfer terhadap Repurchase Intention Layanan Go-Lif
Author: Alifa Fathia Khaerani; | Call Number: SK-1681 (Softcopy SK-1681) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengaruh Message Framing, Message Evidence, dan User Effort terhadap Intensi Pengguna Layanan Ride-Hailing untuk Memberikan Tip Melalui Aplikasi
Author: Delfa Agustia; | Call Number: SK-1741 (Softocpy SK-1223 | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Pengaruh Transparansi, Antropomorfisme, dan Positive Politeness Pada Chatbot Untuk Pemulihan Layanan Pada Aplikasi E-Health
Author: Dinda Adriani Siregar, Gitan Sahl Tazakha Wijaya, Zuhal 'Alimul Hadi; | Call Number: SK-2280 (Softcopy SK-1762) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   10 11 12 13 14 15 16 17 18 19  Next