Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 43492 returns 942 document(s)
Analisis faktor-faktor kualitas teknis dan fungsional layanan mobile internet yang mempengaruhi kepuasan dan dampaknya terhadap kesetiaan pengguna
Author: Aldyra Dhien Swavira; | Call Number: SK-1233 (Softcopy SK-715) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
The Relationship between Service Quality, Relationship Quality and Custemer Loyalty: a Review and Proposed Conceptual Framework (94-98)
Author: Weng-Onn Lee Norizan Mohd Kassim; | Call Number: SEM-331 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Konseptualisasi pengalaman pengguna terhadap intensi penggunaan fitur hasil kolaborasi Bank jago dan gojek: penerapan diffusion of innovation theory dan brand alliances
Author: Endriyani Rahayu, Keioko Aaliya Hernowo Putri, Rizma Chaerani Heidy Putri; | Call Number: SK-2123 (Softcopy SK-1605) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Evaluasi Aplikasi E-Commerce Pada Sektor Penjualan Buku Online Dari Perspektif Konsumen Di Indonesia Menggunakan Extended Web Assement Method (EW AM)
Author: Andi Susilo , Riri Satria , Widijanto Satyo Nugroho; | Call Number: SEM-366 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Pengaruh Implementasi Augmented Reality pada Produk Kategori Fashion Kacamata Terhadap Minat Beli Konsumen: Studi Kasus Fitur Virtual Try-On pada E-Commerce
Author: Martha Junike Dewi Anugrah, Nabila Azzahra; | Call Number: SK-2197 (Softcopy SK-1679) | Edition: Panca Oktavia Hadi Putra | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Evaluasi aplikasi e-commerce menggunakan extended Web assessment metrhod (EWAM) dari perspektiv konsumen : studi kasus Toko buku Online di Indonesia
Author: Andi Susilo; | Call Number: T-0896 (Softcopy T-0550) | Edition: [2010;;, ] | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi purchase intention konsumen dalam menggunakan situs penyedia voucher game online: studi kasus upoint store
Author: Ligar Patra Yuniar; | Call Number: KA-1078 (Softcopy KA-1074) MAK KA-723 | Edition: 2018 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Aplikasi electronic customer relationship management (e-CRM) untuk pengelolaan projek, Hal. F.12-F.17
Author: Taufik Djatma; Hani Harran; | Call Number: SEM-235 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Dimensi dan Sentimen Kepuasan Pengguna Terhadap Kualitas Layanan Transportasi Publik Menggunakan Data Twitter
Author: Joachim Rachmad; | Call Number: SK-1685 (Softcopy SK-1167) Source S, 673 | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Sentimen Dan Pemodelan Topik Kepuasan Pelanggan E-Commerce Di Indonesia Menggunakan Data Twitter
Author: Labibah Alya Huwaida; | Call Number: KA-1768 (Softcopy KA-1758) MAK KA-1403 | Edition: 2024 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   3 4 5 6 7 8 9 10 11 12  Next