Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 43492 returns 942 document(s)
Analisis manfaat pengembangan teknologi informasi dan komunikasi(TIK) dan keterkaitannya terhadap peningkatan loyalitas pelanggan dengan menggunakan Ranti's Generic IS/IT business value dan aaker's brand loyalty : Studi Kasus PT. Pelabuhan Indonesia II (PERSERO) cabang Banten
Author: Ervin Bayu Sanjaya; | Call Number: KA-227 (Softcopy KA-229) | Edition: 2011 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Rancangan Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan Berdasarkan Keluhan Pada Aplikasi Customer Relationship Management (CRM) PT.Solusindo Teknology Persada
Author: Kraugusteeliana , M.Isnin Faried; | Call Number: SEM-356 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis penerapan customer relationship managment (CRM) pada perpustakaan STMIK pringsewu dalam upaya meningkatkan kepuasan mahasiswa ( hal. E-1 - E-7 )
Author: Tri Susilowati , Agus Suryana; | Call Number: SEM-365 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Normalisasi Teks Twitter Bahasa Indonesia dengan Metode Berbasis Word Embedding, Bipartite Graph Random Walk, dan Binary Classifier
Author: Shandy Darma; | Call Number: SK-1666 (Softcopy SK-1148) Source Code Sk-666 | Edition: Rahmat Mahendra | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor internal dan eksternal yang mempengaruhi perilaku pengguna melakukan knowledge sharing melalui twitter TMC polda Meto Java menggunakan theory of planned behavior
Author: Annisa Monicha Sari; | Call Number: SK-1452 (Softcopy SK-934 | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis sentimen twitter terhadap kepuasan pelanggan menggunakan support vector machine, naive bayes, dan decision tree: studi kasus Go-Jek dan Grab
Author: Sonia Anastasia; | Call Number: SK-1468 (Softcopy SK-950) | Edition: Indra Budi | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
The effect syllable and word stress on the quality of Indonesian HMM-based speech synthesis system, Hal.413-417
Author: Clara Vania; Mirna Adriani; | Call Number: SEM-301 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Normalisasi Teks Code Mixed Bahasa Indonesia-Inggris pada Data Twitter Dengan Menggunakan Metode Conditional Random Field, Word Embedding dan Matrix Language-Frame Model
Author: Anab Maulana Barik; | Call Number: SK-1699 (Softcopy SK-1181) Source Code-680 | Edition: Rahmad Mahendra | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis fungsionalitas electronic-customer relationship management terhadap proses bisnis di lembaga konsultasi teknologi informasi XYZ
Author: Ersalina Aritriztya; | Call Number: SK-0933 (Softcopy SK-414) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis fitur electronic customer relationship management sebagai penanda kualitas layanan elektronik pada aplikasi transportasi daring
Author: Tifanny Nabarian; | Call Number: KA-1251 (Softcopi KA-1244) MAK KA-897 | Edition: 2019 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   4 5 6 7 8 9 10 11 12 13  Next