Search Result
Save to File
Your search for
43495
returns
771
document(s)
Analisis minimum viable product pada Aplikasi Hyperlocal Marketplace dengan Metode Customer Development: Studi Kasus pada Perusahaan Rintisan
Author: Suryo Satrio; | Call Number: KA-1594 (Softcopy KA-1580) MAK KA-1231 | Edition: 2022 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Perancangan Desain Antarmuka Situs Design and Build Service dan Marketplace Bahan Material PT Dekoruma Inovasi Lestari
Author: Qhoirunisa Raharjadiyanti; | Call Number: KP-2876 | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Pembuatan dan pengembangan marketplace untuk partner hotel PT. Airy Nest Indonesia berbasis aplikasi website
Author: Bagaskoro Meyca Dqiyananda Putra; | Call Number: KP-2881 | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Improvement Bisnis Peer-to-peer Lending Marketplace Melalui Analisis dan Pengembangan Produk Pembiayaan Usaha Syariah dengan Peran Pengguna Sebagai Lender
Author: Muchamad Lutfi Maulana; | Call Number: KP-2698 | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Improvement bisnis peer-to-peer lending marketplace melalui analisis dan pengembangan produk pembiayaan usaha syariah dari sisi borrower
Author: Kholid Abdurrahman; | Call Number: KP-2699 | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Assuring Quality Bisnis Peer-to-Peer Lending marketplace melalui rangkaian Testing pada Pengembangan Produk Pembiayaan Usaha Syariah.
Author: Ratih Ajeng K; | Call Number: KP-2703 | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Assuring Quality Bisnis Peer-to-Peer Lending marketplace melalui rangkaian Testing pada Pengembangan Produk Pembiayaan Usaha Syariah.
Author: Ratih Ajeng K; | Call Number: KP-2403 | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Faktor Kultur Nasional dan Kultur Organisasi yang Memengaruhi Adopsi E-Marketplace oleh Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM)
Author: Muhammad Farhan; | Call Number: KA-1759 (Softcopy KA-1750) MAK KA-1395 | Edition: 2024 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Pengaruh blackberry dalam komunikasi sosial di kalangan mahasiswa, C.49-C56
Author: Tamin Soim; | Call Number: SEM-300 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Pengaruh komunitas virtual dalam keputusan pembelian ( hal. A-60 - A-65 )
Author: Meyliana; | Call Number: SEM-365 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Prev
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
Next