Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 43495 returns 755 document(s)
Analisis pengaruh brand awareness terhadap Trust, Ewom dan Purchase intention pada online shop e-commerce: studi kasus Tokopedia
Author: Dessuryani; | Call Number: KA-885 (softcopy KA-888) MAK KA-542 | Edition: 2016 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Adopsi Electronic Word Of Mouth Di Media Sosial Serta Pengaruhnya Terhadap Brand Awareness, Brand Image, Dan Purchase Intention Pada DOMAIN .ID
Author: Mieke Eka Putri; | Call Number: KA-1332 (Softcopi KA-1324) MAK KA-975 | Edition: 2020 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengaruh alur cerita, grafis, suara, kontrol, lama permainan, tingkat kesulitan, dan pengaturan tampilan antarmuka terhadap tingkat enjoyment dan intention dalam memainkan permaninan online
Author: Sactio Swastioyono; | Call Number: SK-0853 (Softcopy SK-335) Source code SK-296 | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Identifikasi tingkat keamanan sistem electronic voting dengan menggunakan model electronic voting system security optimization: studi kasus lembaga XYZ
Author: Ratih Malini; | Call Number: SK-1090 (Softcopy SK-571) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengaruh electronic word-of-mouth terhadap consumer purchase decision pada aktivitas e-commerce dari perspektif consumer characteristic di kalangan mahasiswa indonesia
Author: Maria Analia Vinesta Sinaga; | Call Number: SK-1152 (Softcopy SK-634) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor Keamanan Yang Memengaruhi Keberlanjutan Penggunaan Aplikasi Electronic Wallet (E-Wallet) Di Indonesia
Author: Fathur Rahman Prawira; | Call Number: SK-2065 (Softcopy SK-1547) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Adaptasi expectation-confirmation model untuk memprediksi pengaruh system quality dan service quality terhadap continuance intention behavior pada penggunaan aplikasi berbasis m-service: studi kasus aplikasi mobile GO-JEK
Author: Khalida Anggun Rahmadini; | Call Number: SK-1459 (Softcopy SK-941) | Edition: A. Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis persepsi privasi pada pengguna facebook di Indonesia
Author: Muhammad Iqbal Perdana; | Call Number: SK-1132 (Softcopy SK-613) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengaruh relevance, accuracy, timeliness, comprehensiveness, format, reliability, understandability, source expertise dan source trustworthines dari electronic word of mouth terhadap tingkatan information usefulness dan tingkatan information adoption dalam komunitas online kaskus
Author: Maleo Angga Dewantoro; | Call Number: SK-0876 (Softcopy SK-358) SCSK-analisa | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Perancangan E-MarketPlace Bumimataram.com
Author: Wisnu Putro Prabowo; | Call Number: PA-0081 (Softcopy PA-0081) | Edition: 2006 | Type: Proyek Akhir (PA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next