Search Result
Save to File
Your search for
43496
returns
3954
document(s)
Integrasi grafitasi, subjective well-being dan expectation confirmation model untuk memprediksi perilaku penggunaan kembali aplikasi online dating
Author: Rizka Meutia Maulida; | Call Number: SK-1439 (Softcopy SK-921) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Integrasi delone & mclean information system sucess factor model dengan expectation confirmation model untuk memprediksi kontinuitas penggunaan knowledge management system
Author: Gilang Pamenan; | Call Number: SK-1245 (Softcopy SK-727) | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Perluasan expectation confirmation model dengan perceived enjoyment untuk menganalsis faktor-faktor instriksi dan ekstrinsik yang mempengaruhi penggunaan kembali aplikasi m-banking
Author: Nilamsari Putri Utami; | Call Number: SK-1443 (Softcopy SK-925) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Adaptasi expectation-confirmation model untuk memprediksi pengaruh system quality dan service quality terhadap continuance intention behavior pada penggunaan aplikasi berbasis m-service: studi kasus aplikasi mobile GO-JEK
Author: Khalida Anggun Rahmadini; | Call Number: SK-1459 (Softcopy SK-941) | Edition: A. Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Pengaruh Perceived Value Brand Attachment, dan Kepuasan Terhadap Perilaku Pengguna Aplikasi F&B Berdasarkan Expectation-Confirmation Model
Author: Alifiyah Nur Rochmah Ariandiri/Nadhira Rachma Salsabila Anandra/Shabrina Salsabila Kurniawan; | Call Number: SK-2329 (Softcopy SK- 1811) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Intensi Penggunaan Berkelanjutan Dalam Mempengaruhi Kesejahteraan (Well-Being) Dan Niat Pengguna Untuk Memberikan Rekomendasi Terhadap Aplikasi Music Streaming
Author: Stefan Kenichi Soaloon; | Call Number: SK-1993 (Softcopy SK-1475) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Pemodelan Perilaku Jangka Panjang Niat Penggunaan Aplikasi Komik Web: Perspektif Uses and Gratification Theory dan Expanded Expectancy-Confirmation Model
Author: Johanes Iman Anugrah; | Call Number: SK-1634 (Softcopy SK-116) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Perilaku Impulsive Buying Melalui Live Streaming E-Commerce Shopee Live menggunakan Expectation Confirmation Model (ECM) dengan Perceived Value dan Customer Situation
Author: Tari Trinath; | Call Number: SK-2230 (Softcopy SK-1712) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi niat menggunakan kembali aplikasi online dating: studi kasus aplikasi ABC pada PT XYZ
Author: Aulia-Absari Khalil; | Call Number: KA-1038 (Softcopy KA-1034) MAK KA-684 | Edition: 2018 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Faktor Faktor Yang Mempengaruhi Niat Keberlanjutan Aplikasi Contact Tracing Di Indonesia Dengan Menggunakan Teori Expectation Confirmation Model (ECM)
Author: Vikih Fitrianih; | Call Number: SK-2002 (Softcopy SK-1484) | Edition: Widia Resti Fitriani | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Prev 1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
Next