Search Result
Save to File
Your search for
43514
returns
4852
document(s)
Faktor-faktor yang memengaruhi knowledge sharing mahasiswa berbasis social capital dan social media untuk elisitasi requirement knowledge sharing system
Author: Nuralamsah Zulkarnaim; | Call Number: T-1180 (Softcopy T-889) | Edition: 2016 | Type: Tesis
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Faktor-faktor kualitas informasi pada jenjaring sosial dan official website yang mempengaruhi keputusan untuk melakukan perjalanan wisata menurut perspektif backpacker di Indonesia
Author: Rizka Eka Putri; | Call Number: SK-1105 (Softcopy SK-586) | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Faktor-faktor kualitas informasi pada jenjaring sosial dan official website yang mempengaruhi keputusan untuk melakukan perjalanan wisata menurut perspektif backpacker di Indonesia
Author: Rizka Eka Putri; | Call Number: SK-1105 (Softcopy SK-586) | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi kepuasan dan penerimaan pengguna untuk menggunakan portal informasi kinerja pegawai (PIAWAI): studi kasus Kementerian Sekretariat Negara
Author: Andytias Dwi Adywiratama; | Call Number: KA-1508 (Softcopy KA-1682) MAK KA-1329 | Edition: 2021 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi repurchase intention pada situr Lazada Indoensia
Author: Natasha Natalia; | Call Number: SK-1354 (Softcopy SK-836) | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepercayaan pada social commerce dalam model bisnis Jastip
Author: Afifah Nefiratika; | Call Number: KA-1361 (Softcopi KA-1354) MAK KA-1005 | Edition: 2020 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi penerimaan pembaca detikcom terhadap native advertisement
Author: Azhari Harahap; | Call Number: KA-916 (Softcopy KA-914) MAK KA-573 | Edition: 2017 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi repurchase intention pada C2C e-commerce
Author: Dimas Maulana; | Call Number: KA-689 (Softcopy KA-687) MAK KA-348 | Edition: 2015 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi intensi pembelian oleh konsumen pada bisnis s-commerce
Author: Kus Andriadi; | Call Number: KA-730 (Softcopi KA-728) MAK KA-387 | Edition: 2015 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis faktor-faktor penerimaan pengguna terhadap aplikasi mobile rumah belajar
Author: Raden Ayu Aliya Rahmawati; | Call Number: KA-1430 (Softcopi KA-1481) MAK KA-1133 | Edition: 2021 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Prev
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
Next