Search Result
Save to File
Your search for
43515
returns
3274
document(s)
Pengaruh pengalaman pelanggan terhadap keinginan pelanggan dalam menerima dan berbagi informasi komersial pada situs social commerce kaskus
Author: Dahru Dzahaban; | Call Number: SK-1454 (Softcopy SK-936) | Edition: Muhammad Rifki Shihab | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis pengaruh e-wom dan pencarian informasi terhadap perceived value dan kepercayaan pelanggan dalam mempengaruhi keinginan untuk melakukan transaksi online group buying
Author: Mutia Ovirza; | Call Number: SK-1236 (Softcopy SK-718) | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Pengaruh kualitas layanan dan kepuasan pelanggan terhadap minat beli ulang pada situs mobile commerce
Author: Natan Sagari Maris; | Call Number: SK-1426 (Softcopy SK-908) | Edition: Muhammad Rifki Shihab | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Pengaruh kualitas layanan pengiriman ekspress terhadap repurchase intention oleh pelanggan pada situs e-commerce di Indonesia
Author: Yoga Nurdani; | Call Number: SK-1461 (Softcopy SK-943) | Edition: Puspa Indahati Sandhyaduhita | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis pengaruh kualitas situs M-commerce terhadap keinginan pengguna untuk membeli secara impulsif di Indonesia
Author: Fauria Bisara; | Call Number: SK-1267 (SOFTCOPY SK-748) | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis pengaruh faktor-faktor kapital sosial terhadap keinginan berbagi pengetahuan di facebook page perusahaan e-commerce di Indonesia
Author: Nurul Fajri Oktaviani; | Call Number: SK-1330 (Softcopy SK-812) | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Pengaruh Justice Theory dan Emotions terhadap Service Recovery Satisfaction pada Pelanggan E-commerce Indonesia
Author: Sandya Sekar Murti; | Call Number: SK-1660 (Softcopy SK-1142) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Pengaruh parasocial interaction terhadap minat calon mahasiswa untuk mendaftar di Perguruan Tinggi dan Keinginan untuk berbagi informasi melalui E-WOM
Author: Nurul Magfirah Putram; | Call Number: SK-1351 (Softcopy SK-833) | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Kepuasan Pelanggan E-Commerce pada Microblogs
Author: Rahmatul Mahdalina; | Call Number: KA-1687 (Softcopy KA-1672) MAK KA-1323 | Edition: 2023 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Penggunaan gambar wajah pada situs business-to-consumer e-commerce sebagai strategi untuk meningkatkan kepercayaan (TRUST) pelanggan
Author: Berliyanto; | Call Number: SK-0801 (Softcopy SK-283) | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Prev 1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
Next