Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 43515 returns 3123 document(s)
Pola pelanggan potensial dalam kesuksesan penawaran cross-sell dengan penerapan data mining: studi kasus PT Homecredit Indonesia
Author: Rian Yusran; | Call Number: KA-1009 (Softcopy KA-1008) MAK KA-659 | Edition: 2017 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor penerimaan yang memaruhi pembelian kembali pelanggan pada B2C: studi kasus XYZ.com
Author: I Made Eka Ariantana; | Call Number: KA-1041 (Softcopy KA-1035) MAK KA-685 | Edition: 2018 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Strategi Manajemen Kualitas Data untuk meningkatkan kualitas data pelanggan: studi kasus pada PT Visionet Internasional (OVO)
Author: Hilman Wisnu Siahaan; | Call Number: KA-1395 (Softcopy KA-1386) MAK KA-1037 | Edition: 2021 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Segmentasi pelanggan pada customer relationship management di perusahaan ritel: studi kasus PT Gramedia asri media
Author: Christina Deni Rumiarti; | Call Number: KA-894 (Softcopi KA-892) MAK KA-551 | Edition: 2017 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis kualitas layanan contact center untuk mencapai kepuasan pelanggan: studi kasus contact center PLN 123
Author: Haidar Ahmad; | Call Number: KA-574 (Softcopy KA-571) MAK KA-234 | Edition: 2014 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Faktor-faktor yang mempengaruhi tingkat penerimaan pelanggan terhadap penggunaan sistem mobile payment : studi kasus PT. XYZ
Author: Untoro Prihatadi; | Call Number: KA-429 (Softcopy KA-428) MAK KA-089 | Edition: 2013 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis fator-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan terhadap layanan corporate shared service : Studi Kasus PT.Pertamina (Persero)
Author: Paryono; | Call Number: KA-479 (Softcopy KA-478) MAK KA-139 | Edition: 2013 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Web services untuk basis data dan elemen jaringan pada manajemen pelanggan di PT Bakrie Telecom Tbk
Author: Rifqi Fuadi; | Call Number: KP-1040 (Softkopi KP-604) SCKP-tidak ada | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Perencanaan Arsitektur Enterprise Pengelolaan Pelanggan Pada Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PPPPTK) (320-337)
Author: Munif Abdul; | Call Number: SEM-315 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Hambatan berbagi pengetahuan pada proyek teknologi informasi dari aspek teknologi organisasi, dan individu: multi-kasus pada perusahaan teknologi informasi
Author: Aulia Damarreza; | Call Number: SK-1250 (Softcopy SK-732) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   6 7 8 9 10 11 12 13 14 15  Next