Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 43520 returns 3261 document(s)
Faktor-faktor yang mempengaruhi persepsi kualitas produk dan brand trust dan dampaknya pada purchase intention menggunakan perspektif elaboration likelehood model: studi kasus video tutorial makeup youtube
Author: William Chandra; | Call Number: SK-1515 (Softcopy SK-997) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengaruh Message Framing, Message Evidence, dan User Effort terhadap Intensi Pengguna Layanan Ride-Hailing untuk Memberikan Tip Melalui Aplikasi
Author: Delfa Agustia; | Call Number: SK-1741 (Softocpy SK-1223 | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Pengaruh Transparansi, Antropomorfisme, dan Positive Politeness Pada Chatbot Untuk Pemulihan Layanan Pada Aplikasi E-Health
Author: Dinda Adriani Siregar, Gitan Sahl Tazakha Wijaya, Zuhal 'Alimul Hadi; | Call Number: SK-2280 (Softcopy SK-1762) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analysis of factors affecting users continuance intention of e- Resoarce at the university of indonesia library (hal.53-59)
Author: Wiwit Ratnasari, Dana Indra Sensuse; | Call Number: SEM- 372 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Implementasi dan analisis kualitas layanan voip pada jaringan ad hoc peer-to-peer ( Hal 33 - 36 )-
Author: Tri Angga Bagus Antoso, Abdusy syarif, Abdi Wahab; | Call Number: SEM - 365 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Dimensi dan Sentimen Kepuasan Pengguna Terhadap Kualitas Layanan Transportasi Publik Menggunakan Data Twitter
Author: Joachim Rachmad; | Call Number: SK-1685 (Softcopy SK-1167) Source S, 673 | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Mengukur kualitas layanan pada faktor teknologi untuk aplikasi transportasi online, studi kasus Go-Jek, Grab dan Uber
Author: Shilvia Lesmana BR Silalahi; | Call Number: SK-1523 (Softcopy SK-1005) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor kualitas teknis dan fungsional layanan mobile internet yang mempengaruhi kepuasan dan dampaknya terhadap kesetiaan pengguna
Author: Aldyra Dhien Swavira; | Call Number: SK-1233 (Softcopy SK-715) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Model Pengukuran Kualitas Layanan E-Complaint Mengunakan Fuzzy Kano Model dan Quality Function Deployment
Author: Annisa Monica Sari; | Call Number: T-1248 (Softcopy T-956) Mak T-53 | Edition: 2019 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Strategi untuk meningkatkan kualitas data pelaporan sistem layanan informasi keuangan (SLIK): studi kasus Bank XYZ
Author: Dzul Azhar Iskandar; | Call Number: KA-1146 (Softcopi KA-1261) MAK KA-914 | Edition: 2018 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   9 10 11 12 13 14 15 16 17 18  Next