Search Result
Save to File
Your search for
43527
returns
653
document(s)
Pengaruh interdependent selft-construal terhadap intention untuk berpartisipasi pada photo/video contest campaign di media sosial
Author: Ghaisani Kusumo W; | Call Number: SK-1451 (Softcopy SK-933) | Edition: Puspa Indahati Sandhyaduhita | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Pengaruh psychological contract terhadap purchase intention melalui penilaian iklan pada akun media sosial suatu brand
Author: Raden Rara Intania Nurhanifah; | Call Number: SK-1625 (Softcopy SK-1107) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis pengaruh penggunaan dan konten media sosial terhadap kesehatan mental
Author: Selina Maurizka; | Call Number: SK-1786 (Softcopy SK-1268) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Pengaruh media sosial tiktok terhadap brand awareness usaha mikro di Indonesia
Author: Shabrina Teruri; | Call Number: KA-1586 (Softcopy KA-1571) MAK KA-1223 | Edition: 2022 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Pengaruh Nilai Iklan Ajakan Berdonasi di Media Sosial terhadap Tindakan Pro sosial dengan Efek Moderasi Tingkat Pendapatan
Author: Debora Dian Pratama Budiharja; | Call Number: SK-2080 (Softcopy SK-1562) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Pengaruh Penggunaan Media Sosial Dan Faktor Psikologi Sosial Terhadap Perilaku Dan Gerakan Boikot Produk Pro-Israel Pada Masyarakat Indonesia
Author: Charles Pramudana/Marvel Krent/Ridjky Tegar Perkasa; | Call Number: SK-2368 (Softcopy SK-1850) | Edition: Imairi Eitiveni | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis pengaruh penggunaan fitur pasif pada media sosial terhadap kesehatan mental masyarakat muda indonesia
Author: Hans Michael Nabasa Pasaribu; | Call Number: SK-2110 (Softcopy SK-1592) | Edition: Widia Resti Fitriani | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Pengaruh Informasi dan Karakteristik Video Ulasan Influencer di Media Sosial terhadap Intensi dan Keputusan untuk Melakukan Pembelian Secara Online
Author: Felia Risky Faizal; | Call Number: SK-1856 (Softcopy SK-1338) | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Faktor Pengaruh Jenis Interaksi dan Ekspektasi terhadap Pertukaran Informasi Kesehatan di Media Sosial dan Niat Penggunaannya
Author: Atikah Zahrah Halim; | Call Number: SK-1677 (Softcopy SK-1159) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Pengaruh Kampanye Media Sosial Pemerintah dalam Memengaruhi Intensi Masyarakat untuk Menerima Vaksin selama Pandemi Covid-19: Using Protection Motivation Theory
Author: Nur Rifandy; | Call Number: SK-1935 (Softcopy SK-1417) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Prev 1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
Next