Search Result
Save to File
Your search for
43528
returns
3192
document(s)
Faktor-faktor pendukung dan penghambat serta strategi adopsi e-commerce dari sisi penjual di Indonesia
Author: Muslim; | Call Number: SK-1453 (Softcopy SK-935) | Edition: Puspa Indahati Sandhyaduhita | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Faktor-faktor yang dapat membangun reputasi penjual di C2C e-marketplace di Indonesia
Author: Niea Kurnia Fajar; | Call Number: SK-1466 (Softcopy SK-948) | Edition: Puspa Indahati Sandhyaduhita | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Faktor-faktor yang mempengaruhi adopsi green IT pada perusahaan di Indonesia
Author: Kurnia Dara Mutia; | Call Number: T-1079 (Softcopy T-788) | Edition: 2014 | Type: Tesis
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis faktor-faktor pendorong dan penghambat yang memengaruhi adopsi platform massive open online course (MOOC): studi kasus Pijar mahir
Author: Dika Swadani Ekasari; | Call Number: KA-1543 (Softcopy KA-1528) MAK KA-1180 | Edition: 2022 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisi faktor-faktor yang memengaruhi adopsi layanan transactional video on demand (TVOD) di indonesia
Author: Yasmin Amalia; | Call Number: SK-1846 (Softcopy) SK-1328 | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Resistansi Adopsi Online Marketplace pada Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah di Indonesia
Author: Dwipuspa Ramadhanti Santoso; | Call Number: SK-1925 (Softcopy SK-1407) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Faktor-faktor adopsi mobile government di Indonesia: studi kasus layanan aspirasi dan pengaduan online rakyat (LAPOR!)
Author: Ferdy Alfarizka Putra; | Call Number: SK-1144 (Softcopy SK-625) | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Intensi Adopsi Generative Artificial Intelligence sebagai Alat Bantu Pemrograman bagi Tenaga Kerja di Indonesia
Author: Amira Husna Nur Adilah, Fikriaffan Fadlil; | Call Number: SK-2409 (Softcopy SK-1891) | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepercayaan konsumen terhadap e-commerce dan s-commerce di indonesia dan dampaknya terhadap keinginan konsumen untuk membeli serta word of mouth
Author: Arfian Herbowo; | Call Number: SK-1154 (Softcopy SK-636) | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis pengaruh faktor-faktor kapital sosial terhadap keinginan berbagi pengetahuan di facebook page perusahaan e-commerce di Indonesia
Author: Nurul Fajri Oktaviani; | Call Number: SK-1330 (Softcopy SK-812) | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Prev 1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
Next