Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 43541 returns 5607 document(s)
Analisis sentimen twitter terhadap kepuasan pelanggan menggunakan support vector machine, naive bayes, dan decision tree: studi kasus Go-Jek dan Grab
Author: Sonia Anastasia; | Call Number: SK-1468 (Softcopy SK-950) | Edition: Indra Budi | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Sentimen dan Pemodelan Topik Ulasan Aplikasi E-Grocery Menggunakan Algoritma Naive Bayes dan Support Vector Machine: Studi Kasus Data Ulasan Segari di Google Play Store
Author: Jefka Dhammananda; | Call Number: KA-1725 (Softcopy KA-1716) MAK KA-1362 | Edition: 2023 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Ekstraksi Dimensi Kualitas Layanan Ridesourcing yang Memengaruhi Kepuasan Pelanggan Menggunakan Latent Dirichlet Allocation: Studi Kasus GO-JEK
Author: Prima Permata Lusiana; | Call Number: SK-1539 (Softcopy SK-1021) | Edition: Achmad Nizar | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis sentimen menggunakan metode naive bayes, maximum entropy, dan support vector machine pada dokumen berbahsa inggris dan dokumen berbahasa indonesia hasil penerjemah otomatis/ Franky
Author: Franky; | Call Number: SK-0705 (Softcopy SK-0187) Source code SK-0173 | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Klasifikasi konten pornografi pada twitter menggunakan support vector machine dan naïve bayes
Author: Nur Izzah; | Call Number: KA-1046 (Softcopy KA-1042) MAK KA-692 | Edition: 2018 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Identifikasi bahasa untuk bahasa lokal di Indonesia menggunakan naive bayes dan support vector machine
Author: Geswa Wahid Taqiuddin; | Call Number: SK-1653 (Softcopy SK-1135) Source code SK-663 | Edition: Mirna Adriani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Sentimen Dan Pemodelan Topik Kepuasan Pelanggan E-Commerce Di Indonesia Menggunakan Data Twitter
Author: Labibah Alya Huwaida; | Call Number: KA-1768 (Softcopy KA-1758) MAK KA-1403 | Edition: 2024 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
ANALISIS DAN PERANCANGAN MODEL DATA OPINION MINING MENGGUNAKAN ALGORITMA SUPPORT VECTOR MACHINE (STUDI KASUS: DATA TWITTER DENGAN KEYWORD MAKANAN)
Author: Neni Suryani, Ayi Purbasari ST,MT, 'Ir.Agus Hexagraha; | Call Number: SEM-361 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Klasifikasi dokumen teks berdasarkan subject headings dengan algoritma naive bayes dan support vector machine serta pengaruh dokumen unlabeled pada klasifikasi
Author: Panji Yudha Satriawan; | Call Number: SK-1175 (Softcopy SK-657) Source code SK-451 | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Mengukur kualitas layanan pada faktor teknologi untuk aplikasi transportasi online, studi kasus Go-Jek, Grab dan Uber
Author: Shilvia Lesmana BR Silalahi; | Call Number: SK-1523 (Softcopy SK-1005) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next