Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 43551 returns 862 document(s)
Faktor-faktor yang mempengaruhi keinginan untuk membeli secara impulse di social commerce instagram
Author: Elvina Susanti Sihombing; | Call Number: SK-1481 (Softcopy SK-963) | Edition: Indra Budi | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepercayaan konsumen terhadap e-commerce dan s-commerce di indonesia dan dampaknya terhadap keinginan konsumen untuk membeli serta word of mouth
Author: Arfian Herbowo; | Call Number: SK-1154 (Softcopy SK-636) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepercayaan pada social commerce dalam model bisnis Jastip
Author: Afifah Nefiratika; | Call Number: KA-1361 (Softcopi KA-1354) MAK KA-1005 | Edition: 2020 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Rancangan Integrasi Fitur Social Commerce pada Instagram Shopping dan Dampaknya terhadap Niat Membeli Pengguna
Author: Faiz Fadhillah Soemawilaga; | Call Number: SK-1916 (Softcopy SK-1398) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keinginan konsumen untuk melakukan reservasi pada kanal reintermediasi online travel agent dibandingkan situs e-commerce hotel
Author: Danny Wienda Pranata; | Call Number: KA-896 (Softcopy KA-894) MAK KA-553 | Edition: 2017 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi repurchase intention pada C2C e-commerce
Author: Dimas Maulana; | Call Number: KA-689 (Softcopy KA-687) MAK KA-348 | Edition: 2015 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi intensi pembelian oleh konsumen pada bisnis s-commerce
Author: Kus Andriadi; | Call Number: KA-730 (Softcopi KA-728) MAK KA-387 | Edition: 2015 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis pengaruh kualitas situs M-commerce terhadap keinginan pengguna untuk membeli secara impulsif di Indonesia
Author: Fauria Bisara; | Call Number: SK-1267 (SOFTCOPY SK-748) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keinginan berbagai pengetahuan di media warga dengan kerangka stimulus-organismic-reponse: studi kasus kompasiana
Author: Hana Fitriani; | Call Number: SK-1337 (Softcopy SK-819) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keinginan investor untuk berinvestasi di crowdfunding: studi kasus PT ABC
Author: Akbar Imanulrachman; | Call Number: KA-1215 (Softcopi KA-1208) MAK KA-861 | Edition: 2019 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next