Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 43553 returns 792 document(s)
Pengaruh persepsi pengguna dan interaksi terhadap kepercayaan antarapribadi dan dampaknya terhadap niat jual beli pengguna pada situs C2C e-commerc
Author: Fanny Tashia; | Call Number: SK-1480 (Softcopy SK-962) | Edition: Muhammad Rifki Shihab | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis pengaruh merchants dan platform providers terhadap tingkat kepercayaan pengguna c2c e-commerce di indonesia pada niat untuk melakukan belanja daring
Author: Viky George Lettu Radja Pono; | Call Number: KA-1149 (Softcopi KA-1142) MAK KA-795 | Edition: 2019 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Investigasi pengaruh sikap terhadap niat wisata untuk memesan jasa open trip pada situs C2C Marketplace open trip
Author: Adinda Nadinta Juliana; | Call Number: SK-1611 (Softcopy SK-1093) | Edition: Muhammad Fikri Shihab | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi masalah privasi pengguna C2C e-commerce di indonesia pada niat untuk pengungkapan informasi pada ulasan pembelian produk
Author: Andes Suciani; | Call Number: KA-1325 (Softcopi KA-...) MAK KA-... | Edition: 2020 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Perpindahan Kepercayaan dan Dampaknya Terhadap Keinginan untuk Menggunakan E-Payment di C2C EMarketplace
Author: Septi Rito Tombe; | Call Number: SK-1407 (Softcopy SK-889) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Atribut Kualitas Aplikasi Food Delivery Terhadap Pengaruh Emosi Pengguna Pada Niat Penggunaan Berkelanjutan Pengguna
Author: Safa Fathya Azzizah Audrey Annisa; | Call Number: SK-2000 (Softcopy SK-1482) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Rancangan Integrasi Fitur Social Commerce pada Instagram Shopping dan Dampaknya terhadap Niat Membeli Pengguna
Author: Faiz Fadhillah Soemawilaga; | Call Number: SK-1916 (Softcopy SK-1398) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis pengaruh kualitas situs M-commerce terhadap keinginan pengguna untuk membeli secara impulsif di Indonesia
Author: Fauria Bisara; | Call Number: SK-1267 (SOFTCOPY SK-748) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengaruh kualitas e-government terhadap kepercayaan masyarakat dan dampaknya terhadap keinginan untuk berpartisipasi dan electronic WORD OF MOUTH
Author: Rizqa Nulhusna; | Call Number: SK-1209 (Softcopy SK-691) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Pengaruh Personalisasi Produk dan Service Quality Pada Niat Keberlanjutan Pengguna Online Grocery: Studi Kasus Tokopedia NOW!
Author: Darell Hendry; | Call Number: KA-1792 (Softcopy KA-1780) MAK KA-1425 | Edition: 2024 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next