Search Result
Save to File
Your search for
43578
returns
2360
document(s)
Analisis efektivitas iklan personalisasi produk e-commerce di media sosial dan pengaruhnya terhadap keinginan membeli secara impulsif
Author: Virda Setyani; | Call Number: SK-1487 (Softcopy SK-969) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis pengaruh kualitas situs M-commerce terhadap keinginan pengguna untuk membeli secara impulsif di Indonesia
Author: Fauria Bisara; | Call Number: SK-1267 (SOFTCOPY SK-748) | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepercayaan konsumen terhadap e-commerce dan s-commerce di indonesia dan dampaknya terhadap keinginan konsumen untuk membeli serta word of mouth
Author: Arfian Herbowo; | Call Number: SK-1154 (Softcopy SK-636) | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis pengaruh kualitas ulasan online negatif dan kualitas pengulas pada produk experience terhadap keinginan membeli, kepercayaan , dan review usefulness
Author: Fathiya El Huda; | Call Number: SK-1378 (Softcopy SK-860) | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Pengaruh Nilai Iklan Ajakan Berdonasi di Media Sosial terhadap Tindakan Pro sosial dengan Efek Moderasi Tingkat Pendapatan
Author: Debora Dian Pratama Budiharja; | Call Number: SK-2080 (Softcopy SK-1562) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
BAHASA IKLAN KULINER DI MEDIA SOSIAL INFOBDG
Author: Dr. Wanda Listiani, M.Ds; | Call Number: SEM-361 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis pengaruh pemasaran film indonesia melalui media sosial twitter @film_indonesia terhadap keputusan membeli penonton
Author: Fiko Agretiko Wisudani; | Call Number: KA-643 (softcopy KA-640) MAK KA-302 | Edition: 2014 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Faktor-faktor yang mempengaruhi keinginan untuk membeli secara impulse di social commerce instagram
Author: Elvina Susanti Sihombing; | Call Number: SK-1481 (Softcopy SK-963) | Edition: Indra Budi | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis pengaruh faktor-faktor kapital sosial terhadap keinginan berbagi pengetahuan di facebook page perusahaan e-commerce di Indonesia
Author: Nurul Fajri Oktaviani; | Call Number: SK-1330 (Softcopy SK-812) | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Pengaruh Penggunaan Media Sosial Dan Faktor Psikologi Sosial Terhadap Perilaku Dan Gerakan Boikot Produk Pro-Israel Pada Masyarakat Indonesia
Author: Charles Pramudana/Marvel Krent/Ridjky Tegar Perkasa; | Call Number: SK-2368 (Softcopy SK-1850) | Edition: Imairi Eitiveni | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Prev 1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
Next