Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 43594 returns 2146 document(s)
Eksplorasi faktor-faktor yang memengaruhi niat pengguna untuk beralih dari spreadsheet ke aplikasi manajemen keuangan pribadi dengan pendekatan push-pull-mooring: studi kasus finku
Author: Wening Dyah Locitaresmi; | Call Number: SK-2125 (Softcopy SK-1607) | Edition: Panca Oktavia Hadi Putra | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Faktor-faktor utama dalam meningkatkan partisipasi pengguna pada halaman media sosial instansi pemerintah: studi kasus program government public relations (GPR)
Author: Yahya; | Call Number: KA-954 (Softcopy KA-949) MAK KA-611 | Edition: 2017 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis pengaruh faktor-faktor kapital sosial terhadap keinginan berbagi pengetahuan di facebook page perusahaan e-commerce di Indonesia
Author: Nurul Fajri Oktaviani; | Call Number: SK-1330 (Softcopy SK-812) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor-faktor yang memengaruhi customer intention pada aplikasi investasi menggunakan initial trust model dan is success model
Author: Benitho Ahmad Suryo, Salvian Athallahrif Fadhil; | Call Number: SK-2102 (Softcopy SK-1584) | Edition: Annisa Monicha Sari | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi intensi penggunaan keberlanjutan aplikasi mobile-assisted language learning
Author: Ferdinand Hanif Faozi; | Call Number: SK-2083 (Softcopy SK-1565) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor Faktor Yang Memengaruhi Niat Keberlanjutan Penggunaan Media Sosial Tiktok Dalam Edukasi Di Indonesia
Author: Nadia Adilah Rahimullah Sinta Bela Damayanti Aisyah Amyra Izra; | Call Number: SK-2004 (Softcopy SK-1486) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi Trust transfer terhadap niat keberlanjutan penggunaan layanan konsultasi telemedicine pasca pandemi covid-19
Author: Shinta fauziah; | Call Number: SK-2043 (Softcopy SK-1525) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Adopsi Aplikasi Smart City Berbasis Ponsel: Studi Kasus Aplikasi Jakarta Kini
Author: Muhammad Al-Kautsar Maktub; | Call Number: SK-1902 (Softcopy SK-1384) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Adiksi Pada Augmented Reality Face Filter Di Aplikasi Social Network Dan Dampaknya Terhadap Online Social Anxiety
Author: Muhammad Alfi Syakir; Shafira Ayu Maharani; Yobelio Ekaharja Putra; | Call Number: SK-1951 (Softcopy SK-1433) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor-Faktor Kepercayaan Konsumen dan Pengaruh Trust Transfer terhadap Repurchase Intention Layanan Go-Lif
Author: Alifa Fathia Khaerani; | Call Number: SK-1681 (Softcopy SK-1681) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   16 17 18 19 20 21 22 23 24 25  Next