Search Result
Save to File
Your search for
43633
returns
5975
document(s)
Evaluasi Usability dan User Experience serta Rekomendasi Perbaikan Desain Antarmuka Aplikasi Seluler My Home Credit: Studi Kasus PT Home Credit Indonesia
Author: Dewi Rokhmah Pyriana; | Call Number: KA-1685 (Softcopy KA-1670) MAK KA-1321 | Edition: 2023 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Strategi peningkatan kualitas proses pengembangan peranti lunak berdasarkan Kerangka Kerja CMMI-DEV continuous: studi kasus PT. Malloci Software Solution
Author: Haminullah; | Call Number: KA-193 (Softcopy KA-192) | Edition: 2011 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Perancangan perjanjian tingkat layanan dan standar proses pengelolaan tingkat layanan teknologi informasi berbasis standar ISO 20000 dan ITIL V3 2011: Studi Kasus PT XYZ
Author: Erlangga Al Farozi; | Call Number: KA-458 (Softcopy KA-457) MAK KA-118 | Edition: 2013 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi penerimaan internet banking dengan kerangka kerja TOE: studi kasus internet banking ABC pada PT.XYZ
Author: Yekti Wirani; | Call Number: KA-1020 (Softcopi KA-1016) MAK KA-666 | Edition: 2018 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Perancangan service level agreement dan proses manajemen tingkat layanan teknologi informasi berbasis standar ISO 20000 dan ITIL V3 2011 pada perusahaan maskapai penerbangan kargo: studi kasus PT ABC
Author: Okky Andriawan Eka Putra; | Call Number: KA-531 (Softcopy KA-528) MAK KA-191 | Edition: 2014 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Perancangan service level agreement layanan teknologi informasi berdasarkan kerangka kerja itil v3 2011: studi kasus direktorat jenderal sumbar daya dan perangkat pos dan informatika kementerian komunikasi dan informatika
Author: Muh Arief Nugroho; | Call Number: KA-1229 (Softcopi KA-1222) MAK KA-875 | Edition: 2019 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Perancangan Service Desk Manajemen Layanan Teknologi Informasi berdasarkan Kerangka Kerja ITIL 4: Studi Kasus Divisi Teknologi Informasi dan Komunikasi Kepolisian Negara Republik Indonesia
Author: Ari Wibowo; | Call Number: KA-1585 (Softcopy KA-1695 MAK KA-1341 | Edition: 2022 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Implementasi Teknik Data Analytics Menggunakan Association Rules Mining dan Clustering untuk Rekomendasi Produk Berdasarkan Karakteristik Pelanggan: Studi Kasus Program Mitra XYZ di PT. XYZ
Author: Septian Adiwibowo; | Call Number: KA-1329 (Softcopi KA-1323) MAK KA-974 | Edition: 2020 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Evaluasi proses pengembangan perangkat lunak berdasarkan kerangka kerja CMMI-DEV 1.3 untuk meningkatkan keandalan perangkat lunak: studi kasus Cash management system (CMS) Bank XYZ
Author: Majesty Eksa Permana; | Call Number: KA-1468 (Softcopy KA-1456) MAK KA-1108 | Edition: 2021 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Arsitektur sistem informasi untuk institusi perguruan tinggi di Indoensia, Hal. 102-111
Author: Kuswardani Mutyarini; | Call Number: SEM-271 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Prev
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
Next