Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 43633 returns 5975 document(s)
Perbaikan modul pembelajaran aplikasi E-Learning PT XYZ dengan metode cognitive walkthrough
Author: Bravyto Takwa Pangukir; | Call Number: KA-1498 (Softcopi KA-1488) MAK KA-1140 | Edition: 2021 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Evaluasi Tingkat Kematangan dan Rekomendasi Peningkatan Proses Pengujian Perangkat Lunak Berdasarkan Test Maturity Model Integration (TMMI): Studi Kasus PT Festival Citra Lestari
Author: Rizdiani Tri Prastiti; | Call Number: KA-1736 (Softcopy KA-1727) MAK KA-1373 | Edition: 2023 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Evaluasi tata kelola teknologi informasi dan rekomendasi perbaikan menggunakan COBIT 5: studi kasus rumah sakit anak dan bunda harapan kita
Author: Herry Prabowo; | Call Number: KA-717 (Softcopy KA-715) MAK KA-376 | Edition: 2015 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Evaluasi dan usulan perbaikan proses implementasi scrum dengan menggunakan scrum maturity model untuk mengatasi permasalahan keterlambatan pengembangan : studi kasus produk ABC Marketplace XYZ
Author: Dian Ira Putri Hutasoit; | Call Number: KA-1497 (Softcopy KA-Belum ada softcopy) MAK KA-.... | Edition: 2021 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis tingkat layanan teknologi informasi menggunakan COBIT 5: Studi Kasus Pemerintah Kota Sungai Penuh Provinsi Jambi
Author: Pada Oloan Siregar; | Call Number: KA-442 (Softcopy KA-441) MAK KA-102 | Edition: 2013 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Evaluasi Layanan Teknologi Informasi berdasarkan ITIL V3 dan COBIT 5: Studi Kasus pada Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan
Author: Lutfiah Iramani; | Call Number: KA-1354 (Softcopi KA-1347) MAK KA-998 | Edition: 2020 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Kajian manajemen teknologi informasi aspek operasi layanan berdasarkan ITIL V3 dan COBIT 5: studi kasus Kementerian sekretariat negara
Author: Yusri Syahrul Mujib; | Call Number: KA-740 (Softcopi KA-738) MAK KA-397 | Edition: 2015 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengukuran Proyek Online Gig Economy Menggunakan Model Kematangan Manajemen Proyek: Studi Kasus PT. ABC
Author: Fikrotun Nadiyya; | Call Number: KA-1513 (Softcopi KA-1498) MAK KA-1150 | Edition: 2020 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Manfaat Ekonomi Perbaikan tingkat Kematangan Manajemen Layanan TI Menuju Industri 4.0: Studi Kasus Perum Bulog
Author: Muhamad Efendi; | Call Number: KA-1571 (Softcopy KA-1556) MAK KA-1208 | Edition: 2022 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Rancangan Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan Berdasarkan Keluhan Pada Aplikasi Customer Relationship Management (CRM) PT.Solusindo Teknology Persada
Author: Kraugusteeliana , M.Isnin Faried; | Call Number: SEM-356 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   13 14 15 16 17 18 19 20 21 22  Next