Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 43633 returns 5973 document(s)
Peningkatan Kualitas Penerapan Scrum dalam Pengembangan Aplikasi Berdasarkan CMMI V2.0 : Studi Kasus Mobile Apps ABC di Bank XYZ
Author: Noviana Pramitasari; | Call Number: KA-1749 (Softcopy KA-1740) MAK KA-1383 | Edition: 2023 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis dan pengukuran tingkat kematangan dari pengimplementasian keamanan informasi: studi kasus perusahaan penyedia layanan telekomunikasi XYZ di Indonesia
Author: Aina Kemala; | Call Number: SK-1159 (Softcopy SK-641) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis tingkat kematangan manajemen risiko TI pada perbankan di Indonesia dengan kerangka kerja RISK IT: studi kasus pada Bank XYZ
Author: Adinda Dwisetyorini; | Call Number: SK-0991 (Softcopy SK-472) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Perancangan service level agreement layanan TI berdasarkan kerangka kerja ITIL V3 2011: studi kasus Kementerian luar negeri
Author: Arie Widia Apriliani; | Call Number: KA-1025 (Softcopy KA-1021) MAK KA-671 | Edition: 2018 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Evaluasi dan rekomendasi perbaikan kualitas layanan TI: studi kasus PT Semen Indonesia
Author: Ridha Adjie Eryadi; | Call Number: KA-1410 (Softcopi KA-1401) MAK KA-1052 | Edition: 2021 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengukuran Tingkat Kapabilitas Tata Kelola Teknologi Informasi Menggunakan Cobit 2019 : Studi Kasus Rumah Sakit Umum Daerah Al-Ihsan Provinsi Jawa Barat
Author: Rifaah Fadillah; | Call Number: KA-1589 (Softcopy KA-1575) MAK KA-1226 | Edition: 2022 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Evaluasi Kelengkapan Manajemen Layanan Teknologi Informasi Menggunakan OGC Self Assessment Berbasis Kerangka Kerja ITIL: Studi Kasus Perusahaan Fast Moving Concumer Goods PT XYZ
Author: Muhamad Wijaya Adisaputra; | Call Number: KA-1673 (Softcopy KA-1658) MAK KA-1309 | Edition: 2023 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Peringkat Faktor Penentu Kesuksesan Proyek Pembaruan Aplikasi SOA Menggunakan Analytic Hierarchy Process (AHP) dan Rekomendasi Perbaikan: Studi Kasus PT Bank XYZ
Author: Gloria Saripah Patara; | Call Number: KA-1801 (Softcopy KA-1788) MAK KA-1433 | Edition: 2024 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Evaluasi Rekomendasi Perbaikan Process Flow Pinjaman Retail pada Sistem Back Office: Studi Kasus Perusahaan Fintech PT XYZ
Author: Abhirama Budiawan; | Call Number: LAPORAN LK-06 | Type: LAPORAN LAYANAN KONSULTASI
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Evaluasi Rekomendasi Perbaikan Process Flow Pinjaman Retail pada Sistem Back Office: Studi Kasus Perusahaan Fintech PT XYZ
Author: Abhirama Budiawan; | Call Number: KA-1614 (Softcopy KA-1600) MAK KA-1251 | Edition: 2022 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   5 6 7 8 9 10 11 12 13 14  Next