Search Result
Save to File
Your search for
44142
returns
1968
document(s)
Pengembangan Fitur Umum pada Aplikasi Android Fulfillment HappyFresh Versi Kedua Menggunakan Arsitektur VIPER dan Bahasa Pemrograman Kotlin
Author: Aldi Pratama; | Call Number: KP-2764 | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Pengembangan Web Service Aplikasi Rumah Pangan Kerakyatan (RPK) Menggunakan Bahasa Pemrograman Golang
Author: MGS Muhammad Thoyib Antarnusa; | Call Number: KP-2771 | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Pengembangan Fitur untuk Shopper pada Aplikasi Android Shopper and Driver (SND) HappyFresh Menggunakan Arsitektur VIPER dan Bahasa Pemrograman Kotlin
Author: Galuh Buana Putra Kautsar; | Call Number: KP-2755 | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Pemodelan dan simulasi evolusi perilaku kooperatif pada populasi berstruktur dengan menggunakan graph theory dan evolutionary game theory
Author: Nurul Qomariyah; | Call Number: SK-0922 (Softcopy SK-403) Source code SK-339 | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Immersive Evaluation Operasi Hitung Bilangan Bulat Untuk Siswa Kelas 7 SMP Berbasis Game Menggunakan Kecerdasan Buatan (241-246)
Author: Isnaini Happy; | Call Number: SEM-315 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Klasifikasi Kompetensi Siswa Sekolah Menengah Kejuruan untuk Pembelajaran kontrol Motor 3 phasa dengan menggunakan Game Edukasi (349-353)
Author: Nurali; | Call Number: SEM-315 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Game Rambu-Rambu Lalu LIntas Untuk Anak-Anak USia Sekolha Dasar Menggunakan Metode Goms (399-403)
Author: Puspita Andik Ika; | Call Number: SEM-315 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
PERANCANGAN APLIKASI NAVIGASI DENAH 3D PADA RUMAH SAKIT UMUM DAERAH BITUNG MENGGUNAKAN GAME ENGINE BERBASIS ANDROID
Author: Koapaha Gerald, Winata Theresia, Puppala Phaneendra, Adam Stenly; | Call Number: SEM-361 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
DESAIN APLIKASI PENGENALAN LOKASI KANTOR PEMERINTAHAN BUPAT MINAHASA UTARA MENGGUNAKAN GAME ENGINE BERBASIS ANDROID
Author: Nurahlina Jania Suwadji, Debby Sondakh; | Call Number: SEM-361 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
PENENTUAN TINGKAT KESULITAN GAME BERBASIS DISTRIBUSI GAUSSIAN MENGGUNAKAN METODE BOX MULLER PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA
Author: Anik Vega vitianingsih" Supeno Mardi S. N; | Call Number: SEM-219 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Prev
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
Next