Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 44142 returns 1968 document(s)
Pengembangan Fitur Umum pada Aplikasi Android Fulfillment HappyFresh Versi Kedua Menggunakan Arsitektur VIPER dan Bahasa Pemrograman Kotlin
Author: Aldi Pratama; | Call Number: KP-2764 | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengembangan Web Service Aplikasi Rumah Pangan Kerakyatan (RPK) Menggunakan Bahasa Pemrograman Golang
Author: MGS Muhammad Thoyib Antarnusa; | Call Number: KP-2771 | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengembangan Fitur untuk Shopper pada Aplikasi Android Shopper and Driver (SND) HappyFresh Menggunakan Arsitektur VIPER dan Bahasa Pemrograman Kotlin
Author: Galuh Buana Putra Kautsar; | Call Number: KP-2755 | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pemodelan dan simulasi evolusi perilaku kooperatif pada populasi berstruktur dengan menggunakan graph theory dan evolutionary game theory
Author: Nurul Qomariyah; | Call Number: SK-0922 (Softcopy SK-403) Source code SK-339 | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Immersive Evaluation Operasi Hitung Bilangan Bulat Untuk Siswa Kelas 7 SMP Berbasis Game Menggunakan Kecerdasan Buatan (241-246)
Author: Isnaini Happy; | Call Number: SEM-315 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Klasifikasi Kompetensi Siswa Sekolah Menengah Kejuruan untuk Pembelajaran kontrol Motor 3 phasa dengan menggunakan Game Edukasi (349-353)
Author: Nurali; | Call Number: SEM-315 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Game Rambu-Rambu Lalu LIntas Untuk Anak-Anak USia Sekolha Dasar Menggunakan Metode Goms (399-403)
Author: Puspita Andik Ika; | Call Number: SEM-315 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
PERANCANGAN APLIKASI NAVIGASI DENAH 3D PADA RUMAH SAKIT UMUM DAERAH BITUNG MENGGUNAKAN GAME ENGINE BERBASIS ANDROID
Author: Koapaha Gerald, Winata Theresia, Puppala Phaneendra, Adam Stenly; | Call Number: SEM-361 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
DESAIN APLIKASI PENGENALAN LOKASI KANTOR PEMERINTAHAN BUPAT MINAHASA UTARA MENGGUNAKAN GAME ENGINE BERBASIS ANDROID
Author: Nurahlina Jania Suwadji, Debby Sondakh; | Call Number: SEM-361 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
PENENTUAN TINGKAT KESULITAN GAME BERBASIS DISTRIBUSI GAUSSIAN MENGGUNAKAN METODE BOX MULLER PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA
Author: Anik Vega vitianingsih" Supeno Mardi S. N; | Call Number: SEM-219 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next