Search Result
Save to File
Your search for
44249
returns
3386
document(s)
Analisis Pengaruh Kampanye Media Sosial Pemerintah dalam Memengaruhi Intensi Masyarakat untuk Menerima Vaksin selama Pandemi Covid-19: Using Protection Motivation Theory
Author: Nur Rifandy; | Call Number: SK-1935 (Softcopy SK-1417) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis faktor yang memengaruhi perilaku self-disclosure pengguna media sosial di indonesia: studi komparatif berdasarkan kelompok usia
Author: Mona Natasha Siahaan; | Call Number: SK-1768 (Softcopy SK-1250) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Penyusunan preferensi media sosial sebagai kanal partisipasi secara elektronis (e-participation) kepada pemerintah di kalangan mahasiswa dengan menggunakan fuzzy AHP & Topsis
Author: Ariel Dame Sirait; | Call Number: SK-1489 (Softcopy SK-971) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi niat pencarian informasi kesehatan di media sosial dengan komparasi berdasarkan gender
Author: Redhita Putri Wijayanti; | Call Number: SK-1795 (Softcopy SK-1277) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis efektivitas iklan personalisasi produk e-commerce di media sosial dan pengaruhnya terhadap keinginan membeli secara impulsif
Author: Virda Setyani; | Call Number: SK-1487 (Softcopy SK-969) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Pengaruh interdependent selft-construal terhadap intention untuk berpartisipasi pada photo/video contest campaign di media sosial
Author: Ghaisani Kusumo W; | Call Number: SK-1451 (Softcopy SK-933) | Edition: Puspa Indahati Sandhyaduhita | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis pengaruh ewon referal, celebrity endorsement, dan information quality terhadap purchases decision: studi kasus media sosial instragram
Author: Randy Danniswara; | Call Number: SK-1382 (Softcopy SK-864) | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis dampak diseminasi informasi pada media sosial dalam pegelolaan brand (brand management): studi kasus pada perusahaan Tendencies dan Locoshop
Author: Winahyu Anggoro; | Call Number: SK-1006 (Softcopy SK-487) | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Pembangunan Data dan Model Analisis Emosi Fine-Grained pada Teks Media Sosial Berbahasa Indonesia
Author: Gilang Catur Yudishtira, Kaysa Syifa Wijdan Amin, Nabila Dita Putri; | Call Number: SK-2189 (Softcopy SK-1671) | Edition: Meganingrum Arista Jiwanggi | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Faktor yang Mempengaruhi Kinerja Usaha Mikro Pada Sektor Makanan dan Minuman Melalui Penggunaan Media Sosial
Author: Puri Indah Lestari; | Call Number: T-1324 (Softcopy T-1032) Mak T-123 | Edition: 2022 | Type: Tesis
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Prev
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
Next