Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 44249 returns 3386 document(s)
Analisis Pengaruh Kampanye Media Sosial Pemerintah dalam Memengaruhi Intensi Masyarakat untuk Menerima Vaksin selama Pandemi Covid-19: Using Protection Motivation Theory
Author: Nur Rifandy; | Call Number: SK-1935 (Softcopy SK-1417) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor yang memengaruhi perilaku self-disclosure pengguna media sosial di indonesia: studi komparatif berdasarkan kelompok usia
Author: Mona Natasha Siahaan; | Call Number: SK-1768 (Softcopy SK-1250) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Penyusunan preferensi media sosial sebagai kanal partisipasi secara elektronis (e-participation) kepada pemerintah di kalangan mahasiswa dengan menggunakan fuzzy AHP & Topsis
Author: Ariel Dame Sirait; | Call Number: SK-1489 (Softcopy SK-971) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi niat pencarian informasi kesehatan di media sosial dengan komparasi berdasarkan gender
Author: Redhita Putri Wijayanti; | Call Number: SK-1795 (Softcopy SK-1277) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis efektivitas iklan personalisasi produk e-commerce di media sosial dan pengaruhnya terhadap keinginan membeli secara impulsif
Author: Virda Setyani; | Call Number: SK-1487 (Softcopy SK-969) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengaruh interdependent selft-construal terhadap intention untuk berpartisipasi pada photo/video contest campaign di media sosial
Author: Ghaisani Kusumo W; | Call Number: SK-1451 (Softcopy SK-933) | Edition: Puspa Indahati Sandhyaduhita | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis pengaruh ewon referal, celebrity endorsement, dan information quality terhadap purchases decision: studi kasus media sosial instragram
Author: Randy Danniswara; | Call Number: SK-1382 (Softcopy SK-864) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis dampak diseminasi informasi pada media sosial dalam pegelolaan brand (brand management): studi kasus pada perusahaan Tendencies dan Locoshop
Author: Winahyu Anggoro; | Call Number: SK-1006 (Softcopy SK-487) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pembangunan Data dan Model Analisis Emosi Fine-Grained pada Teks Media Sosial Berbahasa Indonesia
Author: Gilang Catur Yudishtira, Kaysa Syifa Wijdan Amin, Nabila Dita Putri; | Call Number: SK-2189 (Softcopy SK-1671) | Edition: Meganingrum Arista Jiwanggi | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor yang Mempengaruhi Kinerja Usaha Mikro Pada Sektor Makanan dan Minuman Melalui Penggunaan Media Sosial
Author: Puri Indah Lestari; | Call Number: T-1324 (Softcopy T-1032) Mak T-123 | Edition: 2022 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   5 6 7 8 9 10 11 12 13 14  Next