Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 44309 returns 3663 document(s)
Pengaruh kualitas layanan berbasis elektronik terhadap intensi seseorang untuk menggunakan layanan go-food dengan pendekatan teori difusi inovasi
Author: Fauzan Majid; | Call Number: SK-1513 (Softcopy SK-995) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Perancangan kerangka kerja pengukuran kualitas layanan publik berbasis elektronik
Author: Andy Syahrizal; | Call Number: T-1259 (Softcopt T-967) Mak T-63 | Edition: 2020 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor yang Memengaruhi Loyalitas Konsumen dalam Membeli Makanan pada Layanan Online Delivery-Sourcing: Studi Kasus Go-Food
Author: Sumarliyanti; | Call Number: SK-1598 (Softcopy SK-1080) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Aplikasi teori sinyal pada e-commerce marketing channel: pengaruh persepsi kualitas website universitas terhadap persepsi kualitas pendidikan dan intensi pendaftaran universitas
Author: Fanny Rofalina; | Call Number: SK-1020 (Softcopy SK-501) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Strategi peningkatan kualitas layanan menggunakan CMMI-SVC pada perusahaan pengembang TI berbasis outsourcing: studi kasus PT.XYZ
Author: Deddy Christianto; | Call Number: KA-331 (Softcopy KA-329) | Edition: 2012 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis kualitas layanan Open Education (OE) dengan pendekatan deskriptif kuantitatif
Author: Bilih Prayogi; | Call Number: T-1077 (SOFTCOPY T-786) SOURCE CODE T-215 | Edition: 2014 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengaruh Message Framing, Message Evidence, dan User Effort terhadap Intensi Pengguna Layanan Ride-Hailing untuk Memberikan Tip Melalui Aplikasi
Author: Delfa Agustia; | Call Number: SK-1741 (Softocpy SK-1223 | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis kualitas layanan pelanggan elektronik dan penggunaan social media monitoring tool dalam mendukung aktifitas layanan pelanggan melalui media social: studi kasus PT XZY
Author: Febrian Shandy Rifano; | Call Number: SK-1040 (Softcopy SK-521) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis fitur electronic customer relationship management sebagai penanda kualitas layanan elektronik pada aplikasi transportasi daring
Author: Tifanny Nabarian; | Call Number: KA-1251 (Softcopi KA-1244) MAK KA-897 | Edition: 2019 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengembangan Inovasi untuk Mendukung Layanan Pemerintahan Berbasis Smart Governance: Studi Kasus pada Pemerintah Daerah Kabupaten Tegal
Author: Fehmi Rahmita; | Call Number: KA-1781 (Softcopy KA-1789) MAK KA-1434 | Edition: 2024 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next