Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 44309 returns 3879 document(s)
Perancangan kebutuhan fungsional sistem informasi pengelolaan layanan TIK berbasis self-servise: studi kasus pusat sistem informasi dan teknologi keuangan ((PUSINTEK)
Author: Sutra Prestashya; | Call Number: KA-925 (Softcopy KA-923) MAK KA-582 | Edition: 2017 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Perancangan service level agreement layanan teknologi informasi berbasis ITIL V3 2011 dan ISO 20000: studi kasus Badan pemeriksa keuangan Republik Indonesia
Author: Cesilia Fidora; | Call Number: KA-808 (Softcopy KA-807) MAK KA-465 | Edition: 2016 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis keekonomian investasi layanan data berbasis online pada sistem manajemen data minyak dan gas bumi nasional: studi kasus PT. Patra nusa data
Author: Nurul Amri; | Call Number: KA-623 (softcopy KA-620) MAK KA-282 | Edition: 2014 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Sistem Aplikasi Penjadwalan Hybrid Work Berbasis Web Sebagai Software As A Service Pada Level Perusahaan Menggunakan Pendekatan Constrained Optimization Algorithm
Author: Syams Ramadhan; Irham Ilman Zhafir; | Call Number: SK-2026 (Softcopy SK-1508) | Edition: Bayu Anggorojati | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Manajemen resiko teknologi informasi untuk keberlangsungan layanan public menggunakan framework information technology infrastructure library(ITIL VERSI 3) ( hal. C-34/C-39 )
Author: Irfan Maliki; | Call Number: SEM-366 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Pengalaman Pengguna pada Layanan Video on Demand Menggunakan Metode UX Curve dan User Experience Questionnaire: Studi Kasus Netflix dan Disney+ Hotsta
Author: Etya Resa Fatma Zahrah Rahmani Putri; | Call Number: SK-2218 (Softcopy Sk-1700) | Edition: Dadan Hardianto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Perbaikan kinerja manajemen layanan e-mail dengan menggunakan metode sistem manajemen mutu LEAN SIX SIGMA dan Balanced Scorecard :studi kasus PT. XYZ
Author: Nungky Awang Chandra; | Call Number: T-0790 (Softcopy T-0445 | Edition: 2009 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Penilaian Risiko Keamanan Informasi Menggunakan Metode Octave Allegro: Studi Kasus Aplikasi Layanan Customer Relationship Management Oleh PT XYZ
Author: Berlianto Yusuf; | Call Number: KA-1630 (Softcopy KA-1616) MAK KA-1267 | Edition: 2022 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Evaluasi performa kredit menggunakan data mining untuk menilai permohonan kredit fasilitas layanan pembiayaan perumahan: studi kasus PT.Bank XYZ
Author: David Mario Tampubolon; | Call Number: KA-997 (Softcopy KA-994) MAK KA-649 | Edition: 2017 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Evaluasi manajemen layanan teknologi informasi menggunakan kerangka kerja ITIL V3 dan COBIT 5: studi kasus PT Datacomm Diangraha
Author: Yudha Saintika; | Call Number: KA-859 (softcopy KA-857) MAK KA-516 | Edition: 2016 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   11 12 13 14 15 16 17 18 19 20  Next