Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 44348 returns 2642 document(s)
Rekomendasi produk menggunakan tripartite graph untuk menyelesaikan permasalahan long tail di perusahaan e-commerce: studi kasus PT XYZ
Author: Hamim Tohari; | Call Number: KA-1226 (Softcopi KA-1219) MAK KA-872 | Edition: 2019 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Klasifikasi Produk Lokal dan Kategori untuk Perluasan Produk di E-Katalog LKPP Menggunakan Data E-Commerce Berbasis Machine Learning
Author: Rr Dea Annisayanti Putri; | Call Number: KA-1719 (Softcopy KA-1710) MAK KA-1356 | Edition: 2023 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Rekomendasi produk menggunakan teknik data mining pada perusahaan e-commerce: studi kasus PT jalan terus indonesia (TRIPTRUS)
Author: Ibrahim Malik Khasbulloh; | Call Number: KA-936 (Softcopy KA-955) MAK KA-593 | Edition: 2017 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pembentukan strategi pemasaran digital untuk produk M-commerce: studi kasus PT Tukang teknologi informasi indonesia (Tukang.com)
Author: Pandu Prakoso Danuwendro Tardan; | Call Number: KA-932 (Softcopy KA-929) MAK KA-589 | Edition: 2017 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Aplikasi teori sinyal pada e-commerce marketing channel: pengaruh persepsi kualitas website universitas terhadap persepsi kualitas pendidikan dan intensi pendaftaran universitas
Author: Fanny Rofalina; | Call Number: SK-1020 (Softcopy SK-501) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis metode pembayaran elektronis dengan menggunakan analytic hierarchy processing
Author: Gilang Bhagaskara; | Call Number: KA-578 (Softcopy KA-575) MAK KA-238 | Edition: 2014 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepercayaan pada social commerce dalam model bisnis Jastip
Author: Afifah Nefiratika; | Call Number: KA-1361 (Softcopi KA-1354) MAK KA-1005 | Edition: 2020 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keinginan konsumen untuk melakukan pembelian tiket penerbangan domestik melalui online travel agent xyz.com
Author: Armando Rilentuah Parhusip; | Call Number: KA-867 (softcopy KA-865) MAK KA-524 | Edition: 2016 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis pengaruh merchants dan platform providers terhadap tingkat kepercayaan pengguna c2c e-commerce di indonesia pada niat untuk melakukan belanja daring
Author: Viky George Lettu Radja Pono; | Call Number: KA-1149 (Softcopi KA-1142) MAK KA-795 | Edition: 2019 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Understanding electronic commerce: how online trans can grow your business/David Kosiur
Author: Kosiur,David; | Call Number: 658.8 Und k | Type: Buku
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next