Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 44362 returns 5185 document(s)
CMMI for development, version 1.3 CMMI-DEV, V13: improving processes for developing better products and services
Call Number: 005.106 8 Cmm | Type: Buku
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis efisiensi dan kefektifan implmentasi e-procurement pada proses pengadaan barang/jasa di BUMN: studi kasus PT XYZ
Author: Achmad Julianto; | Call Number: T-0750 (Softcopy T-0405) | Edition: 2008 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Perbaikan proses bisnis dalam meningkatkan kecepatan penanganan gangguan komunikasi satelit: studi kasus Divisi operasional PT XYZ
Author: Viryamusa Agoeng Sidharta; | Call Number: T-0504 (Softcopy T-0117) | Edition: 2005 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pemetaan dan perbaikan proses bisnis pada kegiatan operasional di Industri Penyedia Layanan TI studi kasus PT. XYZ
Author: Juis Abindra; | Call Number: T-0506 (Softcopy T-0119) | Edition: 2005 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Rekayasa Ulang Proses Bisinis berbasis teknologi informasi pada perusahaan manufaktur denganERP studi kasus : PT XYZ
Author: Andri Juliadarma; | Call Number: T-0465 (Softcopy T-0083) | Edition: 2004 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisa dan pemecahan masalah proses komunikasi risiko teknologi informasi pada manajemen risiko perusahaan : studi kasus pada PT XYZ
Author: Andri Gusti Arjuna Sinaga; | Call Number: KA-041 (Softcopy KA-041) | Edition: 2010 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor-faktor Kesuksesan dan Penyusunan Rekomendasi Perbaikan pada Proses Implementasi Sistem SAP di PT XYZ
Author: Faiz Kautsar; | Call Number: KA-1337 (Softcopi KA-1330) MAK KA-981 | Edition: 2020 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pembuatan model data mining untuk deteksi fraud pada proses transaksi klaim: studi kasus PT xyz
Author: Deddy Utomo; | Call Number: KA-1564 (Softcopy KA-1549) MAK KA-1201 | Edition: 2022 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Perancangan proses penanganan layanan TI berdasarkan kerangka kerja tata kelola ITIL versi 3 pada PT XYZ
Author: Maria Betha Trimawangsari; | Call Number: KA-584 (Softcopy KA-581) MAK KA-244 | Edition: 2014 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Rekonsiliasi dan perbaikan proses interface data SAP performance management system pada PT Bank XYZ (Persero) Tbk.
Author: Frisca; | Call Number: KP-1334 (Softcopy KP-894) | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   19 20 21 22 23 24 25 26 27 28  Next