Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 44381 returns 4818 document(s)
Analisis pengaruh brand awareness terhadap Trust, Ewom dan Purchase intention pada online shop e-commerce: studi kasus Tokopedia
Author: Dessuryani; | Call Number: KA-885 (softcopy KA-888) MAK KA-542 | Edition: 2016 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis anteseden kepercayaan dan kepuasan dalam model penerimaan konsumen terhadap e-commerce: studi kasus mahasiswa di Jabodetabek
Author: Nugraha Tejapermana; | Call Number: KA-579 (Softcopy KA-576) MAK KA-239 | Edition: 2014 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Evaluasi aplikasi e-commerce menggunakan extended Web assessment metrhod (EWAM) dari perspektiv konsumen : studi kasus Toko buku Online di Indonesia
Author: Andi Susilo; | Call Number: T-0896 (Softcopy T-0550) | Edition: [2010;;, ] | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Perancangan strategi e-commerce pada usaha mikro kecil menengah : studi kasus Buana Niaga
Author: Anwar Fu'adi; | Call Number: KA-469 (Softcopy KA-468) MAK KA-129 | Edition: 2013 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Penerapan perancanga strategi e-business untuk content services studi kasus di Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) ANTARA
Author: DARLIM; | Call Number: PA-0013 (Softcopy PA-0013) | Edition: 2004 | Type: Proyek Akhir (PA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pemanfaatan e-commerce terhadap proses pemberdayaan kelompok usaha kecil menengah sebagai strategi peningkatan pasar studi kasus Agroindo.com
Author: Ummi Azizah Rachmawati; | Call Number: T-0414 (Softcopy T-0042) | Edition: 2003 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Value chain integration: sebuah studi kasus di PT GATEWAY INTERNUSA
Author: Hendra Wiranata; | Call Number: PA-0015 (Softcopy PA-0015) | Edition: 2003 | Type: Proyek Akhir (PA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Faktor yang memengaruhi consumer engagement terhadap sebuah merek dalam social commerce di instagram: studi kasus bereal.id
Author: Indra Kuntara; | Call Number: KA-1257 (Softcopi KA-1250) MAK KA-903 | Edition: 2019 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Penerapan infrastruktur kunci publik sebagai upaya meningkatkan jaminan Sekuriti dalam transaksi Online studi kasus PT Telkom Sebagai Certification Authority (CA)
Author: Buana Jaya; | Call Number: T-0305 (Softcopy T-0639) | Edition: 2002 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Perancangan kerangka BALANCED SCORECARD GENERIK untuk perusahaan penyedia layanan E-COMMERCE di Indonesia
Author: Juli Chandra; | Call Number: T-0462 (Softcopy T-0081) | Edition: 2004 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next