Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 44387 returns 9086 document(s)
Analisis sentimen masyarakat terhadap kampanye plitik calon gubernur dan wakil gubernur menggunakan data twitter: studi kasus Pilkada DKI Jakarta 2017
Author: Mardeni Mihardi; | Call Number: KA-1075 (Softcopy KA-1071) MAK KA-720 | Edition: 2018 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Faktor-faktor yang memengaruhi attitude pengguna terhadap mobile advertising dan dampaknya terhadap purchase intention: Studi Kasus Tokopedia
Author: Clarita Nainggolan; | Call Number: SK-1628 (Sofcopy SK-1110) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Kajian investasi implementasi rail ticket menggunakan ranti's generic IS/IT business value dan economic value added : studi kasus PT.Kereta Api Indonesia (persero)
Author: Ayu Kartika Puspa; | Call Number: KA-273(Softcopy KA-274) | Edition: 2012 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor Push, Pull, Dan Mooring Yang Memengaruhi Niat Beralih Pengguna Dari Akun Gratis Ke Akun Premium Pada Aplikasi Subscription Video-On-Demand Di Indonesia
Author: Lubna Fairuz Z.; Muhammad Farras N.A.; Muhammad Fiqri A.; | Call Number: SK-2029 (Softcopy SK-1511) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis tingkat kepuasan pengguna terhadap pemanfaatan sistem informasi di Direktorat Jenderal pajak
Author: Septi Ariani; | Call Number: KA-1472 (Softcopi KA-1460) MAK KA-1112 | Edition: 2021 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi behavioral intention pengguna aplikasi Flip berdasarkan self-determination theory
Author: Oddi Muhammad Ikbar; | Call Number: SK-1629 (Softcopy SK-1111) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Niat Pengguna dalam Melakukan Pembelian Kembali pada Aplikasi E-Grocery
Author: Wilda Paras Asti; | Call Number: SK-1834 (Softcopy SK-1316) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis dan Perancangan Gamifikasi Aplikasi Manajemen Keuangan Pribadi Untuk Memengaruhi Faktor-faktor Psikologis Pengguna : Suatu Penelitian Design Science
Author: Amrisandha Pranantya Prasetyo; | Call Number: T-1385 (softcopy T-1094) MAK PI-185 TR-CSUI-058 | Edition: 2023 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Niat Pengguna dalam Menggunakan Fitur Ulasan Produk pada Aplikasi Tokopedia
Author: I Komang Ananta Aryadinata; | Call Number: KA-1797 (Softcopy KA-1784) MAK KA-1429 | Edition: 2024 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis sentimen masyarakat terhadap masalah kemacetan di jakarta pada media sosial twitter
Author: A Hartanto; | Call Number: KA-851 (softcopy KA-849) MAK KA-508 | Edition: 2016 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   8 9 10 11 12 13 14 15 16 17  Next