Search Result
Save to File
Your search for
44719
returns
4343
document(s)
Pengembangan aplikasi CRM infiny CRM dengan sharepoint PT. Infinys system indonesia
Author: Enggar Baskoro; | Call Number: KP-1248 (Softcopy KP-807) | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis tingkat kepuasan pengguna terhadap pemanfaatan sistem informasi di Direktorat Jenderal pajak
Author: Septi Ariani; | Call Number: KA-1472 (Softcopi KA-1460) MAK KA-1112 | Edition: 2021 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Perancangan aplikasi customer relasionship Management (Studi kasus PT. Paramitra Media Pekasa), Hal. 176-185
Author: Siswono, Juni Liem, Arieany Prasetyo; | Call Number: SEM-268 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Reengineering fitur report untuk aplikasi LITE customer relatinship management di PT Indosat Tbk
Author: Fitri Rahma Sari; | Call Number: KP-0762 (Softkopi KP-328) | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Pengujian Implementasi Solusi Customer Identity and Access Management oleh PT Deloitte Konsultan Indonesia untuk Pengguna Aplikasi PT X
Author: Winda Wijaya; | Call Number: KP-3102 | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Eksploitasi peran dari konsep CRM 2.0 terhadap proses dalam customer knowledge creation dan customer knoledge type
Author: Dimash Narendra; | Call Number: SK-1276 (SOFTCOPY SK-758) | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Pengaruh kualitas layanan dan kepuasan pelanggan terhadap minat beli ulang pada situs mobile commerce
Author: Natan Sagari Maris; | Call Number: SK-1426 (Softcopy SK-908) | Edition: Muhammad Rifki Shihab | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Ekstraksi Dimensi Kualitas Layanan Ridesourcing yang Memengaruhi Kepuasan Pelanggan Menggunakan Latent Dirichlet Allocation: Studi Kasus GO-JEK
Author: Prima Permata Lusiana; | Call Number: SK-1539 (Softcopy SK-1021) | Edition: Achmad Nizar | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis kualitas layanan contact center untuk mencapai kepuasan pelanggan: studi kasus contact center PLN 123
Author: Haidar Ahmad; | Call Number: KA-574 (Softcopy KA-571) MAK KA-234 | Edition: 2014 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis fator-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan terhadap layanan corporate shared service : Studi Kasus PT.Pertamina (Persero)
Author: Paryono; | Call Number: KA-479 (Softcopy KA-478) MAK KA-139 | Edition: 2013 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Prev
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
Next