Your search for 44719 returns 4343 document(s) |
Analisis pengaruh kualitas situs internet banking terhadap kepuasan pelanggan dan dampaknya terhadap kesetiaan, positive word-of-mouth, dan intensi untuk menggunakan kembali situs internet banking |
Author: Dhabith Muhtadi; | Call Number: SK-1271 (SOFTCOPY SK-753 | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Evaluasi Kebergunaan Aplikasi Swalayan Pelanggan: Studi Kasus Aplikasi MyTelkomsel |
Author: Deni Supriadi; | Call Number: KA-1652 (Softcopy KA-1637) MAK KA-1288 | Edition: 2022 | Type: Karya Akhir (KA)
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Rancangan pre-processing data multidimensi berdasarkan analisa komponen |
Author: Rahmat widia sembiring; jasni muhammad zain; | Call Number: SEM-356 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
The Social customer: how brands can use social CRM to acquire, monetize, and retain fans, friends, and followers |
Author: Metz, Adam; | Call Number: 658.8 Met s | Type: Buku
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Analisis Pemodelan dan Perbaikan Proses Bisnis pada Penerapan CRM studi Kasus: Dvisi Cellullar Customer Service PT INDOSAT, Tbk |
Author: Sri Harini; | Call Number: T-0480 (Softcopy T-0131) | Edition: 2005 | Type: Tesis
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Analisis kepuasan pengguna aplikasi mobile shopee dan rekomendasi perbaikannya |
Author: Dea Wemona Rahma; | Call Number: KA-1503 (Softcopi KA-1480) MAK KA-1132 | Edition: 2021 | Type: Karya Akhir (KA)
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Pemenuhan kepuasan dari keikutsertaan konsumen menjadi brand follower pada twitter dan dampaknya terhadap brand relationship quality serta keinginan konsumen untuk melakukan electronic word-of mouth |
Author: William Suwignyo; | Call Number: SK-1435 (Softcopy SK-917) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Kajian kualitas sistem informasi manajemen sales colony terhadap tingkat penerimaan dan tingkat kepuasan pengguna akhir: studi kasus pada ANZ Panin Bank |
Author: Rudy Sugiharto Iskandar; | Call Number: PA-0114 (Softcopy PA-0114) | Edition: 2007 | Type: Proyek Akhir (PA)
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Pengembangan basis data relasional fuzzy untuk pengukuran tingkat kemiskinan pendudk, Hal. 209-215 |
Author: Marimin, Arif Iman Suroso; Ngakan Nyoman Suartana; | Call Number: SEM-273 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Pengukuran tingkat kematangan manajemen proyek: studi kasus PT XYZ |
Author: Muhja Mufidah Afaf Amirah; | Call Number: KA-1433 (Softcopi KA-1420) MAK KA-1071 | Edition: 2021 | Type: Karya Akhir (KA)
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|